Saturday, January 09, 2010

Zannin

The Sannin (伝説 の 三 忍, Densetsu no Sannin; Secara harfiah berarti "Tiga Legendaris Ninja") adalah mahasiswa Hiruzen Sarutobi, anggota Tim Hiruzen: Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Mereka memiliki kemampuan ninja teladan. Ketika mereka masih muda dan relatif tidak dikenal selama Shinobi Besar Kedua Perang Dunia berperang melawan Hanzo, dan karena mampu bertahan serangannya ia memberi mereka gelar Konoha's Sannin sebagai imbalan karena membiarkan mereka hidup. Sekarang nama mereka dikenal di negara-negara di seluruh dunia.

Para Sannin dianggap secara luas bagi mereka keahlian dan kekuatan yang besar, masing-masing memiliki tingkat menjadi Kage di kanan mereka sendiri; masing-masing telah dipertimbangkan untuk posisi Hokage di titik waktu yang berbeda, dengan salah satu dari mereka mendapatkan gelar. Ketika Orochimaru berkhianat dari Konoha setelah menyangkal posisi, Sannin dibubarkan, meskipun mereka tetap dikenal oleh judul.
[sunting] kemasyhuran

* Jiraiya, si "Toad Sage," berkeliaran di dunia, menemukan dan dilatih di bawah kodok dan Icha Icha menulis serial novel. Kemudian ia menjadi guru Yahiko, Konan, Nagato, Minato Namikaze, dan Naruto Uzumaki. Meninggal ketika menyelidiki Nyeri tetapi pada gilirannya membunuh Hewan Path dalam proses.
* Orochimaru, si "Ular Putih," membelot dari Konoha, bergabung dengan Akatsuki, dan mendirikan Otogakure. Berusaha untuk mendapatkan keabadian melalui sarana kinjutsu untuk belajar setiap jutsu yang ada. Diserap oleh muridnya, Sasuke Uchiha, dan kemudian disegel pergi oleh Itachi Uchiha.
* Tsunade, si "Slug Putri," cucu dari Hokage Pertama, dan cucu perempuan dari Hokage Kedua. Sangat beruntung memiliki kecanduan berjudi. Menjadi terkenal selama perang ninja sebagai terbesar di dunia medis-nin. Melatih Shizune dan Sakura Haruno dalam seni ninjutsu medis. Mengambil gelar Hokage Kelima. Saat ini dalam keadaan koma setelah menjalankan chakra yang sangat rendah pada saat menyimpan warga Konoha.

[sunting] Trivia

* Walaupun tiga dari pejuang yang paling kuat yang pernah dihasilkan Konoha, masing-masing dari mereka berangkat dari Konoha untuk alasan yang berbeda. Orochimaru kiri untuk bergabung dengan Akatsuki dan mengembangkan lebih lanjut teknik-teknik terlarang, Jiraiya pergi untuk mengumpulkan informasi tentang Orochimaru dan Akatsuki's gerakan, dan Tsunade kehilangan semua kepercayaan diri dalam kemampuan penyembuhan dan pergi ke pengasingan.
* The Sannin diberi nama setelah tokoh-tokoh dalam cerita rakyat Jepang Jiraiya Goketsu Monogatari.
* Setiap anggota Sannin telah melatih anggota Tim 7 (tidak termasuk Kakashi), Orochimaru Sasuke dilatih, dilatih Jiraiya Sakura, dan Naruto dilatih Jiraiya. Meskipun Minato, Jiraiya's murid, tidak mengajar Kakashi.

No comments: