Friday, January 15, 2010

Ada Saham Yahudi(George Soros) Di BC(Bank Century)

Tadi gwe kaga caya banget tapi ABIS GWE PIKIRIN BNER-BNER Dari krisis ekonomi Asia, ketegangan antara Indonesial Malingsialan, kerusuhan-kerusuhan di negara ini, kasus pembunuhan misterius david hartanto, and sekarang kasus bank century ga taunya emank ada kaitan ama Yahudi.

JAKARTA - Dana milik pialang Yahudi, George Soros, ternyata juga tersimpan di Bank Century. Hal itu terungkap dalam rapat Panitia Khusus (Pansus) Angket Kasus Bank century di DPR, Senin (11/1).

Dalam rapat pansus dengan agenda meminta keterangan dari mantan pemegang saham Bank Century, Robert Tantular dan kepala internal audit Bank Century, Suzanna Choa, anggota Pansus dari Fraksi Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng menanyakan tentang dana George Soros di Bank Century.

Atas pertanyaan itu, Robert membenarkan adanya saham yang dikuasai pialang Yahudi itu. Robert mengaku menjual sebagian saham Bank CIC ke Quantum Fund. "Sekitar 19 persen (saham)," ujar Robert.

Menurutnya, uang dari Goerge Soros itu masuk lewat Quantum Fund di lantai bursa ketika membeli saham bank CIC yang juga dimiliki Robert. Belakangan Bank CIC dimerger bersama dengan Bank Pikko dan Bank Danpac menjadi Bank Century.

Hanya saja, Robert tidak mengungkapkan apakah saham yang dibeli Quantum Fund itu juga berlanjut hingga Bank Century dinyatakan gagal dan perlu diambilalih Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).(awa/ara/jpnn)

Adapted:Angelina Halim(Tmn q di FB)

No comments: