Thursday, January 07, 2010

Panduan Pemipinwww Desawww

Panduan Pemimpin Desawww
Orochimaru ninja berikut bertindak sebagai pemimpin desa mereka. Catatan mereka tidak Kages. Hanya kepala ninja dari Lima Negara Besar Shinobi dapat menggunakan gelar "Kage". Demikian individu beroperasi di bawah nama asli saja.

Dotou
Akahoshi [Tersembunyi Star]

Akahoshi digantikan Sandaime "Hoshikage" setelah kematian mendadak. Posisi "Kage" dalam Tersembunyi Bintang belum diakui oleh Five Great Shinobi Nations. Kebanyakan di desa percaya bahwa penggunaan meteor meningkatkan chakra akan membuat desa cukup kuat untuk berada di sejajar dengan lima negara lainnya. Dengan kematian Akahoshi dan penghancuran meteor, penggunaan "Kage" mungkin akan berakhir. Saat ini belum diketahui siapa yang memimpin desa.
Hanzou [Hidden Rain]

Hanzou bertindak sebagai pemimpin Tersembunyi Hujan untuk beberapa tahun. Ketika perang saudara pecah, pemimpin pemberontak tewas Pain Hanzou dan mengambil alih negara.
Sakit [Hidden Rain]

Meskipun ia bertindak sebagai pemimpin Akatsuki, Pain juga memimpin Tersembunyi ninjas Hujan pemberontak dalam perang saudara melawan desa asal mereka. Sakit menggunakan keahliannya untuk akhirnya mengambil Hanzou.
Konan [Hidden Rain]

Setelah Nagato mengorbankan hidupnya untuk membantu lebih lanjut tujuan Naruto mengubah dunia ninja, Konan berjanji untuk menghormati keinginan dan kembali ke Rain Country. Dia meninggalkan Akatsuki dan mungkin mengambil alih kendali pasukan Hujan yang tersisa.
Shinnou [Hidden Sky]

Tersembunyi Sky bertempur melawan Konoha di salah satu Ninja Besar Wars. Pasukan mereka hancur. Desa pada akhirnya membangun kembali kekuatan mereka di bawah Shinnou ninja medis.
Kazahana Dotou [Tersembunyi Salju]

Setelah saudaranya yang Daimyou dari Negara Salju dibunuh, terbentuk Tersembunyi Dotou Salju dan mencari kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Lima Negara Besar Shinobi. Dia akhirnya tewas dan masa depan Tersembunyi Snow tidak jelas.
Orochimaru [Tersembunyi SUARA]

Terpaksa mengungsi Daun Tersembunyi karena eksperimen dilarang, Orochimaru pergi ke utara dan mengumpulkan banyak sedih ninja dan klan. Dengan identitas tersembunyi, ia membentuk Hidden Sound dan berangkat untuk menghancurkan Konoha sekali dan untuk semua.
Bapak Shibuki [Hidden Waterfall]

Pria ini menjabat sebagai kepala Tersembunyi Air Terjun di masa lalu. Ketika Air Terjun datang di bawah serangan asing, ia tertelan Hero desa air. Sayangnya ia tidak cukup muda untuk bertahan hidup efek dari air dan dia meninggal tidak lama kemudian. Putranya Shibuki mengambil alih sebagai pemimpin terjun Tersembunyi setelah kematiannya.
Shibuki [Hidden Waterfall]

Setelah ayahnya meninggal, Shibuki menguasai Tersembunyi Waterfall. Shibuki tidak siap untuk peran sejak awal, tapi akhirnya ia menerima posisi dan berusaha untuk melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi desa.