Sunday, January 24, 2010

Senjata2 d RE4 PS2

Senjata dan Produk
SENJATA

CATATAN: Semua senjata memiliki KHUSUS upgrade tersedia. Upgrade KHUSUS ini hanya akan tersedia setelah Anda maxed out setiap stat lain untuk senjata itu, meskipun mungkin tidak tersedia saat itu juga. Sama seperti upgrade lainnya, Anda mungkin harus menunggu untuk bertemu dengan pedagang lain sebelum membeli upgrade khusus.
Pistol

Peralatan awal Anda tidak alat yang paling kuat di dalam gudang, tetapi pasti adalah sedikit serbaguna pengisap. Anda dapat menghabiskan banyak amunisi mencoba untuk membunuh musuh dengan itu, meskipun Anda dapat menghemat putaran Anda dengan memerangi strategis dan mengkombinasikan pistol api dengan pisau swipes. Karena yang paling banyak amunisi untuk pistol Anda, penting untuk selalu memiliki satu di inventaris Anda.
STAT START MAX KHUSUS
Firepower 1,0 2.0 (6) Headshot x5 - Kemungkinan mendapatkan headshot kritis meningkat 500%.
Menembak Speed .47 .33 (3)
Speed reload 1,73 .87 (3)
Kapasitas 10 25 (6)

Red9

Para Red9 memegang fleksibilitas yang sama dari Pistol, tapi bungkus sedikit lebih kekuasaan. Lebih penting lagi, jika Anda melengkapi Red9 dengan saham Anda dapat sangat meningkatkan stabilitas tujuan Anda. Daripada memiliki pandangan laser anda bouncing di sekitar target Anda, Anda akan memiliki tujuan yang sangat stabil penargetan yang membuat musuh-musuh di jangka panjang jauh lebih mudah. Bonus ini datang di biaya, sayangnya: yang Red9 memakan cukup banyak ruang ekstra dalam kasus ¿melampirkan Anda.
STAT START MAX KHUSUS
Firepower 1,4 3,5 (6) Meningkatkan Firepower - Firepower pergi 3,5-5,0.
Menembak Speed .53 .40 (3)
Speed reload 2,37 1,67 (3)
Kapasitas 8 22 (6)

Punisher

The Punisher sebenarnya yang paling lemah (kerusakan-bijaksana) dari empat pistol dalam permainan. Namun, itu tidak membuatnya sedikit berguna. Tembakan dari Punisher akan ledakan melalui target awal mereka dan memukul sesuatu atau seseorang di balik apa yang kamu memukul. Hal ini membuat Punisher besar untuk mengambil kelompok tidak-zombie, karena Anda dapat menekan kedua musuh dengan satu tarikan pelatuk. Anda bahkan dapat mengambil nilai beberapa turun dengan satu ditembak oleh akurat bertujuan untuk musuh Anda 'kaki.
STAT START MAX KHUSUS
Firepower ,9 1.9 (6) Penetrasi - Peluru akan melalui lima mayat bukan dua.
Menembak Speed .47 .33 (3)
Speed reload 1,70 .83 (3)
Kapasitas 10 28 (6)

Blacktail

The Blacktail adalah bahagia-medium antara Pistol dan Red9. Pistol telah secara signifikan lebih baik daripada Pistol tujuan, meskipun itu tidak cukup mantap sebagai Red9. Apa yang telah Blacktail atas Red9, meskipun, adalah bahwa tidak memakan lebih sedikit ruang dalam inventaris Anda. Karena Anda tidak perlu membeli saham ekstra untuk senapan, Blacktail mengambil ruang tidak lebih dari Pistol default.
STAT START MAX KHUSUS
1,6 Firepower 3.0 (6) Meningkatkan Firepower - Firepower pergi 3,0-3,4.
Menembak Speed .47 .27 (3)
Speed reload 1,70 .83 (3)
Kapasitas 15 35 (6)

Broken Butterfly

Lama Resident Evil kipas angin harus benar-benar akrab dengan kekuatan potensial yang sekarang klasik Magnum. Ini adalah reinkarnasi dari yang mistik pistol. The Broken Butterfly bungkus beberapa kekuatan besar dalam paket kecil, yang membuatnya mudah dibawa-bawa (sebagai lawan dari Rocket Launcher dan Mine Thrower). Namun, karena begitu jarang amunisi untuk senjata ini, tidak akan menjadi senjata yang umum digunakan. Jika Anda bisa menyimpannya ketika Anda memerlukannya, Broken Butterfly bisa sangat membantu ... jika Anda punya persediaan ruang untuk cadangan.
STAT START MAX KHUSUS
Firepower 13,0 28,0 (6) Meningkatkan Firepower - Firepower pergi 28,0-50,0.
Menembak Speed ,70
Speed reload 3,67 2,33 (3)
Kapasitas 6 12 (4)

Killer7

The Killer7 adalah alternatif yang sehat yang sudah mengagumkan Broken Butterfly. Dengan sedikit lebih senjata api dan klip kapasitas yang lebih besar, it's definately worth uang tunai untuk upgrade. Luar stat upgrade, Anda juga akan melihat bahwa Killer7 menangani lebih cepat daripada Broken Butterfly, membiarkan kamu ayunkan tujuan sekitar lebih cepat dan lebih akurat. Namun, karena senjata itu datang begitu terlambat dalam permainan, Anda mungkin tidak melihat upgrade KHUSUS cukup lama, membuat lebih rendah Killer7 Broken Butterfly (fully powered up).
STAT START MAX KHUSUS
Firepower 25,0 35,0 (6) UNKNOWN --
Menembak Speed ,70
Speed reload 1,83 0,93 (3)
Kapasitas 7 14 (3)

Shotgun

Yang selalu siap Shotgun adalah pokok dari seri, dan selalu senjata yang baik untuk dimiliki dalam persediaan. Amunisi untuk Shotgun sangat umum, sehingga hampir satu keharusan bahwa Anda memiliki Shotgun siap digunakan setiap saat. Pistol kemasan daya hentinya besar, sehingga bermanfaat dalam jarak dekat situasi di mana pistol gagal. Karena Shotgun dapat menghentikan beberapa musuh dengan satu kesempatan, itu adalah senjata pilihan ketika Anda sedang berkerumun dengan penjahat.
STAT START MAX KHUSUS
4,0 Firepower 8.0 (6) Meningkatkan Range - Jangkauan kekuasaan senapan meluas lebih lanjut.
Menembak Speed 1,53
Speed reload 3,03 .87 (3)
Kapasitas 6 18 (6)

Riot Gun

The Riot Gun adalah cukup lurus-maju upgrade dari Shotgun biasa. Riot Gun fitur yang sedikit lebih cepat daripada rekan tujuan, yang berguna bila menargetkan beberapa menyerang target. Lebih penting lagi, Riot Gun dapat ditingkatkan untuk menjadi lebih kuat daripada Shotgun. Dan karena Riot Gun juga memiliki kapasitas amunisi sedikit lebih tinggi, setiap aspek dari senjata yang lebih baik-saat Anda punya uang tunai, upgrade.
STAT START MAX KHUSUS
Firepower 5,0 8,0 (6) Meningkatkan Range - Jangkauan kekuasaan senapan meluas lebih lanjut.
Menembak Speed 1,53
Speed reload 3,03 1,50 (3)
Kapasitas 7 17 (6)

Penyerang

The Penyerang adalah salah satu dari beberapa no-brainer upgrade senjata. Tidak hanya paket lebih senjata api (baik di minimum dan maksimum), tetapi juga kebakaran jauh lebih cepat daripada senapan lain. Bahkan lebih baik, tidak memakan enam kurang spasi pada persediaan, meninggalkan ruang untuk lebih banyak amunisi dan kesehatan.
STAT START MAX KHUSUS
Firepower 6,0 12,0 (6) Meningkatkan Kapasitas - Kapasitas pergi 28-100.
Menembak Speed ,73
Speed reload 3,00 1,50 (3)
Kapasitas 12 28 (6)

Rifle

Tidak ada senjata lain yang memungkinkan Anda menghilangkan ancaman baik bahkan sebelum mereka tahu kamu ada (oke, yang Semi-Auto Rifle memang, tetapi Anda mendapatkan titik). Menggabungkan Senapan dengan lingkup, dan Anda punya rentang panjang lokomotif senjata yang mampu mencatat sebagian besar target dengan satu tembakan. Seperti dengan Shotgun dan Pistol, amunisi untuk senapan sangat umum, membiarkan Anda membuat ton penggunaan senjata, dan membuat sebagian besar persediaan terbatas. Senjata cukup banyak persyaratan di beberapa bagian permainan, jadi jangan ragu untuk membelinya.
STAT START MAX KHUSUS
Firepower 4,0 12,0 (6) Meningkatkan Firepower - Firepower pergi 12,0-18,0
Menembak Speed ,67
Speed reload 4,00 2,33 (3)
Kapasitas 5 18 (6)

Semi-Auto Rifle

Manfaat dari senjata ini cukup besar, tetapi mereka datang dengan biaya. Apa yang Semi-Auto Rifle memungkinkan bahwa Senapan biasa tidak berturut-turut adalah penembak gelap tanpa harus meninggalkan diperbesar-dalam pandangan setiap setelah pengambilan gambar. Hal ini membuat beberapa target mengecam jauh lebih mudah dan lebih cepat, tetapi biaya manfaat ini sangat besar. The Semi-Auto Rifle mengambil hampir dua kali lipat ruang persediaan Senapan-tidak memakan ruang yang empat kotak penuh amunisi ambil, membuat keputusan untuk meng-upgrade di sini tidak begitu mudah. Jika Anda punya ruang untuk cadangan, upgrade adalah pilihan yang baik, tapi jika Anda mengepak sekelompok item, Anda pasti dapat melewatkan senjata ini.
STAT START MAX KHUSUS
Firepower 7,0 15,0 (6) Meningkatkan Memecat Speed - Memecat kecepatan pergi 1,43-,40.
Menembak Speed 1,43
Speed reload 2,33 1,33 (3)
Kapasitas 10 24 (6)

TMP

Pada dasarnya yang TMP cepat-menembak pistol. Ini tidak pak kekuatan yang sama sebagai senapan atau senapan, sehingga baik digunakan untuk menghadapi musuh Anda mampu untuk bermain dengan. Sebenarnya, TMP bahkan tidak memiliki kekuatan tembakan pistol-nya sangat lemah sehingga dibutuhkan banyak amunisi untuk membunuh banyak musuh. Karena api cepat, Anda dapat melumpuhkan beberapa musuh dengan sangat cepat, tetapi karena amunisi tidak super umum, ruang inventaris Anda jauh lebih baik dibelanjakan untuk senjata dan item lainnya.
STAT START MAX KHUSUS
0,4 Firepower 1.2 (6) Meningkatkan Firepower - Firepower pergi 1,2-1,8.
Menembak Speed ,10
Speed reload 2,37 1,17 (3)
Kapasitas 30 250 (6)

Mine Thrower

Secara umum, senjata ini adalah suatu pemborosan ruang. Mine Thrower sedangkan paket kekuatan yang pantas (meskipun ledakan ini tidak sekuat ledakan lainnya dalam permainan), amunisi untuk senjata sama sekali tidak tersedia. Senjata dapat mengambil sejumlah besar ruang inventaris tetapi memiliki kegunaan yang sangat terbatas, sehingga mati-berat. Mine Thrower yang baik untuk mengambil musuh kelompok yang lebih kecil dengan cepat, tetapi karena radius ledakan sangat kecil Anda harus kuku target Anda dengan tepat dan berharap mereka tidak bergerak sebelum tambang meledak.
STAT START MAX KHUSUS
2,0 Firepower 6.0 (3) Homing - Pertambangan rumah di atas musuh dan radius ledakan lebih besar.
Menembak Speed 1,33
Speed reload 3,43 2,57 (2)
Kapasitas 5 10 (3)

ITEM

Granat
Granat adalah sumber yang bagus untuk memiliki tersedia bila push datang untuk mendorong. Jika Anda dapat memikat sekelompok besar musuh ke dalam wilayah kecil (seperti, melalui pintu sempit), Anda dapat mematikan sekelompok tidak-zombie hanya dengan satu baik-melempar granat. Namun, jika Anda persediaan sudah penuh dan ia datang ke bawah untuk memilih antara kotak amunisi dan granat pilihan terbaik Anda biasanya menyimpan amunisi. Keputusan yang tidak begitu jelas adalah yang granat Anda harus tetap, dan mana yang Anda harus parit.

* Hand Grenades: Hand Grenades adalah yang paling ampuh dan efektif granat di gudang senjata Anda. Ledakan cepat mereka sudah cukup untuk membunuh sebagian besar musuh dalam satu pukulan itu, sering membuatnya sebagai efektif sebagai kotak seluruh amunisi pistol.

* Pembakar Granat: Meskipun tidak sekuat Granat Tangan, pembakar Granat punya banyak kegunaan yang sama. Karena api dari granat berlangsung lebih lama daripada ledakan, Anda dapat menggunakan satu sampai blok dari sebuah pintu. Ketika musuh datang melalui pintu, mereka langsung menyalakan, dan sementara sebagian besar musuh tidak akan langsung mati untuk api, Anda dapat secara efektif melemahkan banyak musuh dengan satu tembakan dan menyelesaikan mereka pergi dengan senjata yang lebih lemah.

* Flash Granat: Meskipun Flash Granat adalah granat pertama Anda harus parit, mereka masih punya efektif mereka menggunakan. Sebuah Granat Flash sementara akan pingsan beberapa musuh, membiarkan Anda jalankan baik melalui mereka sementara mereka bersembunyi dari cahaya atau berlari untuk mengetuk mereka. Flash Granat mempunyai penggunaan khusus terhadap parasit, serta-satu flash sudah cukup untuk langsung membunuh parasit dalam radius ledakan.

Telur
Telur ayam yang besar karena mereka menawarkan kesehatan cepat dan mengambil sedikit ruang dalam persediaan. Jika Anda dapat menemukan Telur Ayam Emas, menganggap diri sendiri salah satu matahari beruntung-of-a-gun-it'll isi ulang seluruhnya kesehatan Anda, tidak peduli berapa lama bar kesehatan Anda, dan masih hanya mengambil satu blok di inventaris Anda.

Herbal
Jamu adalah Resident Evil kehidupan pahlawan dan darah. Karena mereka mixable, mereka jauh lebih fleksibel daripada binatang penyembuhan berbasis produk (seperti telur dan ikan). Untuk informasi lebih lanjut tentang pencampuran jamu, check out dari didedikasikan bagian dari bagian Dasar-dasar panduan ini.

Treasures
Ketika Anda memeriksa desa dan wilayah-wilayah lain Resident Evil 4, Anda akan sering datang di berbagai harta, termasuk spinel, bangels, dan masker. Setiap item ini dapat dijual untuk keuntungan kepada pedagang, dan Anda tidak perlu khawatir kehilangan sesuatu yang Anda butuhkan kemudian (jika tidak, mereka semua tidak berguna). Namun, Anda dapat meningkatkan nilai dari beberapa item. Item seperti Elegant Beerstein dan Topeng telah tempat di mana Anda dapat disimpan dalam permata kecil. Ketika Anda mengumpulkan permata yang benar, sesuai mereka ke harta lain untuk meningkatkan nilai mereka. Jika Anda menjual mereka sebelum menggabungkan harta dengan permata, Anda akan kehilangan beberapa potensi pendapatan.

Wkakaka ini kalo ada yg slah ya maklum low...