Tuesday, January 05, 2010

Jikki Chikamatsu no Shuu dr n2k Chiyozzzzzz

Sepuluh Chikamatsu Puppets
Boneka Satu: wayang ini tampaknya tidak memiliki senjata tersembunyi, bukan mengandalkan pada kekuatan kasar dan kekuasaan untuk mengetuk diri penyerang.
Boneka Dua: wayang ini tampaknya tidak memiliki senjata tersembunyi, melainkan digunakan tubuhnya dalam defensif.
Boneka Tiga: ini boneka penyegel memegang bola chakra dalam mulutnya. Mulut akan terbuka, melepaskan bola seukuran kepalan tangan. Ketika bola dilemparkan meningkat dalam ukuran untuk mengungkapkan bahwa sebenarnya adalah mulut menganga. Kepala besar ini dapat menggigit dan pin lawan ke dinding, penyegelan kemampuan mereka untuk menggunakan chakra.
Boneka Empat ( "Buddha"): ini boneka beruang tanda dari "Buddha" di mulutnya. Membentuk bagian atas dari Sanbou Kyuukai teknik. Ia bekerja sepanjang sisi boneka enam ( "Kisah Para Rasul") dan delapan ( "Imam").
Boneka Lima: wayang ini menggunakan beberapa bentuk chakra-seperti pisau. Bagian atas kepalanya akan mengangkat, untuk melihat sub-wajah bulat. Wajah ini akan memperpanjang empat pisau, yang akan mulai berputar. Boneka ini bekerja sama dengan wayang sembilan.
Boneka Enam: ( "Dharma / Kisah") ini boneka beruang tanda dari "Kisah Para Rasul" dalam mulutnya. Membentuk bagian kiri bawah dari Sanbou Kyuukai teknik. Ia bekerja sepanjang sisi boneka empat ( "Buddha") dan delapan ( "Imam").
Boneka Tujuh: ini boneka-wields kepala besar berlayar padanya pedang, yang dapat digunakan untuk membagi musuh dua.
Boneka Delapan ( "Sangha / Pendeta"): ini boneka beruang tanda dari "Imam" dalam mulutnya. Membentuk bagian kanan bawah dari Sanbou Kyuukai teknik. Ia bekerja sepanjang sisi boneka empat ( "Buddha") dan enam ( "Kisah Para Rasul").
Boneka Sembilan: boneka ini bekerja sama dengan wayang lima. Hal ini dapat memperluas tangan kanan pada rantai, untuk berpaut dengan balita wayang tangan kiri. Hal ini dapat kemudian melemparkan boneka lima dan sub-wajah berputar pada lawan-lawannya.
Boneka Sepuluh: wayang ini memperluas memegang tali dalam tengkorak. Hal ini dapat memperpanjang kabel menusuk ini menjadi lawan-lawannya.

Adapted:http://www.leafninja.com
Diganti bahasa dari:http://translate.google.com

No comments: