Saturday, January 09, 2010

D'Tale Of Natarzzz

The Tale of the Natars

Lama sebelum bangsa Roman (Romawi) menjelajah wilayah Travian, terdapat suku yang merupakan budak (hamba abdi) kepada bangsa Natar, suku itu sekarang membesar dan menjadi bangsa yg sekarang dikenali sebagai Germany (Teuton) dan Barbarian (Galia). Setelah invasi dan wabah penyakit bangsa Natar mengungsi di salah satu sudut map Travian (lihat kedudukan desa MultiHunter, desa Bantuan, desa HiddenDeath).

Pada waktu dulu, di Travian Bangsa Natar adalah Bangsa yang ditakuti dan kejam dan jadi cerita turun temurun dan disampaikan oleh orang tua-tua melalui dongengan sewaktu menidurkan anak-anak mereka. Hanya sedikit orang tua-tua yang mengetahui tentang bagaimana dan dimana kelemahan suku Natar.


Kedatangan Bangsa Natar
Bangsa Natar akan datang 10 bulan setelah server dimulai. Orang tua selalu mendongengkan yg Bangsa Natar akan muncul setiap tahun. Waktu semakin mendekat dan panglima dan jenderal perang senantiasa bersiap sedia menunggu kedatangan bangsa ini. Tiada jenderal perang yg bisa menandingi Bangsa Natar tanpa mengetahui kelemahannya terlebih dulu. Perang dengan Natar pasti menumpahkan banyak darah (bloodly war). Jadi berdasarkan dongengan ini, desa-desa dan aliansi-aliansi yang kuat akan bersiap-sedia memperkuat pertahanan. Bangsa Natar akan menyerang 5 tonggak teratas setiap aliansi terlebih dahulu, sebelum menghancurkan seluruh desa yg berdomisili dibawah naungan aliansi tersebut.

Apabila bangsa ini muncul di Travian, ia berdomisili dan beribukota di "Golden City", disitu ada manuskrip rahasia yang berisikan tentang kelemahan dan seluruh kekuatan Bangsa Natar. Termasuk kedudukan desa-desanya yang berada di seluruh penjuru map Travian. Di Golden City tersimpan "indescribable greatness and power of Natarian".


The Natar's plan
Bangsa Natar bertujuan membangunkan 'Wonder of World dimana akan disimpan manuscript kelemahan dan semua kekayaan bangsa Natar. Jadi sebelum manuscript itu dipindahkan di satu desa (di tengah-tengan Golden City) yang dipanggil "Tample of Glorious"[a glorious temple located in the center of the city], puak atau bangsa Roman, Gaul dan Teuton akan berusaha untuk memerangi bangsa Natar bagi merebut manuscript tersebut sebelum 'Wonder of World' dibangun.

Jika kita terlebih dahulu membangun 'Wonder of World' maka Bangsa Natar tidak lagi bisa membangun 'Wonder of World' dan sangat mudah untuk memerangi mereka di Golden of City.


Strength of Natarian
Building
Natarian bisa membina dan membangun desa serta bangunannya dalam waktu setengah dari waktu yg diperuntukan kepada bangsa lain. Satu desa Bangsa Natar akan memiliki populasi 10000. Bangsa Natar akan dimainkan oleh MH atau pemain dari server seluruh dunia yg dipanggil untuk mengemudi pemerintahan desa 'Golden City' dan pemain-pemain ini adalah orang yang sangat berpengalaman.

Ada 10 jenis pasukan Natarian dimana kekuatannya tidak diketahui, ada yg mendongengkan 5 kali lipat dan ada yg menyatakan 3 kali lipat, dari segi nilai pertahanan, serangan atau bawaan sumberdaya.

Antaranya adalah :
Pikeman - Pasukan menggunakan lembing
Thorned Warrior - Pasukan Infantry pejalan kaki
Guardsman - Pasukan Pertahanan Desa
Birds Of Prey - Burung pengintip (tidak bisa mati)
Axerider - Pasukan berkuda bersenjata kampak
Natarian Knight - Infantri berkuda yg sgt kuat
Warelephant - Pertahanan infantry gajah perang
Ballista- Semacam catapult - Bola Besi berapi
Natarian Emperor - Pemerintah Natarian/Jeneral
Settler - Pengangkut bisa angkut nilai seluruh desa (>100,000)

Bangsa Natar adalah bangsa NPC di Travian, yaitu bangsa yg sudah maju, lebih maju dari 3 bangsa yg ada di travian. Bangsa Natar akan datang +/- 300 hari setelah dimulainya server Travian. Natar akan muncul secara random & akan menyerang beberapa desa disekitarnya

No comments: