Friday, January 15, 2010

Malay KERE lagi

terima kasih karena sudah sangat mencintai dan mengakui bahwa kebudayaan indonesia itu sungguh memukau . hingga kalian mengganggap itu semua milik kalian . dan kalian kuasai , pelajari , dan ikut mempublikasikan kebudayaan indonesia .
terima kasih karena sudah menghafal nada beserta lirik lagu kebangsaan indonesia raya . hingga kalian mampu mengubah liriknya . padahal kami pun tidak tahu bagaimana dan apa judul lagu kebangsaan kalian .
terima kasih karena sudah mengakui bahwa perempuan indonesia cantik-cantik dan mempesona . hingga pangeran kerajaan kelantan kalian yang terhormat jauh2 cari jodoh ke indonesia .
terima kasih karena sudah kagum terhadap musisi indonesia seperti saykoji . hingga salah satu musisi kalian belajar untuk membuat semirip mungkin dengan lagu itu .
terima kasih untuk apa lagi ya , saya sampai bingung karena terlalu banyak wujud apresiasi kalian mencintai indonesia .
sayangnya kami sudah memiliki 33 provinsi di negara yang indah ini . jadi kalian tidak perlu repot2 menjadi provinsi yang ke 34 . kecuali jika kalian memiliki kebudayaan sendiri . karena setiap provinsi kami memiliki kebudayaan sendiri .
terima kasih malaysia , i love you full ~(TAPI AQ TTP BENCI SM YG NAMAX MALAY THU!!!DASAR MALING!!!)LOL ckckckck bwkakakakakakak wkwkwkwkwkwkwkwkwk

No comments: