Thursday, January 07, 2010

Helpzzz Centerzzz Dizzz Fbzzz

Bila Anda membutuhkan bantuan menggunakan Facebook, kita ingin menjadi semudah klik bagi Anda untuk mendapatkannya. Pusat Bantuan kami menawarkan sumber daya pusat bagi Anda untuk menemukan jawaban atas pertanyaan umum dan mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan Facebook.

Baru-baru ini, kami memperkenalkan desain yang lebih ramping dan serangkaian perubahan lain untuk Pusat Bantuan untuk membuatnya lebih cepat bagi Anda untuk menemukan jawaban yang Anda butuhkan. Perbaikan meliputi:


* Sebuah antarmuka pencarian baru yang menampilkan halaman bantuan terkait dan sesuai dengan konten bantuan untuk bahasa lain jika tidak ada hasil dalam bahasa Anda, di samping hasil FAQ reguler dan pengguna-untuk-pengguna topik petunjuk.

* Penyaring di sisi kiri untuk menelusuri jenis konten yang tersedia: FAQ, pengguna-pengguna-untuk dukungan, dan privasi dan keamanan baru halaman.

* Pisahkan pengguna-untuk-pengguna dukungan navigasi, baik untuk mereka yang hanya ingin jawaban dari pengguna lain, serta mereka yang ingin menjawab pertanyaan orang lain.

* Unik alamat Web, atau URL, untuk setiap FAQ sehingga Anda dapat berbagi dengan teman dan keluarga yang mencari bantuan.



Kami mempunyai ton informasi tentang setiap bagian dari situs, dan Anda dapat menemukan jawaban dengan mencari atau browsing sekitar. Berikut adalah beberapa cara untuk menavigasi Common Pusat Bantuan:


* Jika Anda memiliki pertanyaan tertentu, coba cari Pusat Bantuan pertama. Sebagai contoh, Anda dapat mencari "foto profil" jika Anda ingin mempelajari cara mengubah gambar profil Anda.

* Jika Anda ingin mencari berdasarkan topik, klik pada subjek yang paling relevan di Pusat Bantuan halaman utama dan kemudian pilih Subtopic relevan. Misalnya, jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pengaturan privasi, pertama klik "Privacy" dan kemudian pilih "Pengaturan Privasi dan fundamental" link. Jika anda ingin melaporkan bug atau memeriksa apakah masalah yang Anda alami adalah bug, klik "Pemecahan Masalah" dari halaman utama.

* Jika Anda ingin melihat jawaban dari pengguna lain dalam Pusat Bantuan pengguna-untuk-fitur dukungan pengguna atau jika Anda ingin menyumbang jawaban, pilih "Help Diskusi" filter di sisi kiri dan browse menurut topik di sana.


Ingat, Anda dapat mengakses Pusat Bantuan oleh melayang di atas menu Pengaturan Anda di bagian atas navigasi pada Facebook atau dengan mengklik "Help" link yang terletak di bagian bawah setiap halaman. Pusat Bantuan saat ini tersedia dalam bahasa Arab, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Ibrani, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia dan Spanyol, dan kami sedang berupaya untuk mengembangkan jumlah tersedia bahasa secepat mungkin.

No comments: