Tuesday, January 05, 2010

Org Akatzuki

The Akatsuki Organization
Akatsuki
The Akatsuki kanji berarti fajar, meruntuhkan kata itu sendiri memberikan kita "aka" berarti merah (warna yang umum dalam grup tersebut) dan "tsuki" berarti bulan. Organisasi ini adalah koleksi S-Ranked penjahat. Banyak di antaranya hilang-nins yang melarikan diri desa mereka setelah menimbulkan kematian dan kehancuran. Saat ini ada hanya 3 anggota Akatsuki aktif: Tobi, Zetsu dan Kisame. Kebanyakan anggota memakai pelindung dahi dari desa tersembunyi mereka dengan goresan melaluinya, dan semua tampaknya memakai cincin untuk mengidentifikasi posisi mereka dalam organisasi dan jubah hitam dengan awan merah. Kelompok itu sendiri bertindak sebagai tentara bayaran untuk disewa, menawarkan jasa mereka ke desa-desa mewaspadai pajak sumber daya mereka sendiri. Ketika anggota organisasi pergi untuk perjalanan negara mereka akan bekerja dalam kelompok dua mengumpulkan pengetahuan tentang keterampilan dan jutsu baru. Asal-usul yang pasti dari kelompok berkabut misteri, desas-desus menyatakan hal itu mungkin karena terbentuk di Negara Air.

Tujuan utama mereka adalah untuk mengontrol dunia; ini akan dicapai melalui tiga langkah. Langkah Pertama adalah untuk kelompok untuk mendapatkan uang. Langkah Dua adalah untuk menciptakan kelompok tentara bayaran pertama. Shinobi desa membuat uang untuk negara mereka, dan untuk uang yang akan tetap membutuhkan perang. Karena di sana tidak pernah terjadi perang skala besar kira-kira sepuluh tahun terakhir, desa-desa ninja dikurangi ukurannya. Lima Great Shinobi Desa bisa menangani kecenderungan untuk menurun, namun desa-desa yang lebih kecil tidak bisa. Akatsuki akan membentuk kekuatan tempur mereka sendiri tanpa negara kesetiaan. Dengan kekuatan mereka akan melemahkan semua desa-desa lain dan berjuang pertempuran mereka murah. Kemudian menggunakan Bijuu mereka dapat menciptakan pertempuran baru dan perang-perang baru dan memperoleh monopoli atas seluruh pasar. Pada akhirnya mereka berencana untuk mengendalikan semua perang dan cukup kuat bahkan untuk menutup desa-desa shinobi negara-negara besar, memaksa mereka untuk mengandalkan Akatsuki juga. Dengan semua yang di tangan, kelompok dapat mencapai Langkah Ketiga, untuk mengendalikan dunia. Perlu dicatat tujuan dan rencana mereka telah dijelaskan oleh Pain, orang yang bertindak sebagai pemimpin. Sementara Nyeri dipisahkan dari kelompok, ia mengungkapkan keinginan sendiri untuk Bijuu, untuk menggunakan mereka untuk menciptakan Kinjutsu kuat. Namun Rasa sakit juga dilaporkan Tobi, yang diturunkan untuk menjadi Uchiha Madara. Apa ingin Madara dengan Bijuu dan kuat dari Uchiha Sasuke Sharingan tidak diketahui. Dia dapat berbagi mematikan Pain's Kinjutsu rencana atau mempunyai tujuan sendiri pikiran.

Tujuan yang dinyatakan oleh kelompok ini jauh luas dan itu memerlukan menangkap para Bijuu dan "Jinchuuriki," yang berarti kekuatan pengorbanan manusia. Ini adalah individu-individu memiliki Bijuu (tailed binatang) di dalam tubuh mereka. Setan-setan dikenal dengan jumlah ekor tubuh mereka memiliki. Ketika Bijuu akan dihapus dari tubuh Jinchuuriki, host mati. Semua host yang diambil kehilangan nyawa mereka kecuali Gaara, yang kemudian dibangkitkan dengan Tensei jutsu. Satu-satunya yang tersisa adalah Bijuu Ekor Delapan dan Sembilan-ekor dalam Naruto. Saat ini Akatsuki operasi dasar tidak diketahui. Sebelumnya mereka bertemu di sebuah gua di Sungai Negara, yang kemudian dihancurkan. Mereka kemudian pindah ke markas baru. Basa-basa ini digunakan untuk memanggil Raja neraka raksasa patung.

Akatsuki mulut Patung terikat dan tangannya diborgol. Masing-masing jari tangan patung mewakili anggota Akatsuki. Masing-masing jari patung dengan demikian mewakili kanji dan cincin jari dari anggota. Para anggota memiliki kemampuan untuk memproyeksikan kehadiran mereka ke pangkalan, hal ini memungkinkan mereka untuk tetap keluar dan sekitar dan masih melakukan bisnis ekstraksi Jinchuuriki setan. Proses ini memakan waktu tiga hari tiga malam karena tidak adanya Orochimaru. Jangka waktu ini berlaku untuk kedua bebas roaming Bijuu dan Bijuu Jinchuuriki ditingkatkan. Untuk mulai meleleh kekuasaan dari Jinchuuriki, para anggota akan menggunakan teknik penyegelan GenryuuKyuu Fuujin (Sembilan Naga Mistik Kelelahan). Hal ini menyebabkan mulut patung untuk membuka. Sembilan spektral naga akan muncul untuk menyatu di sekitar Jinchuuriki untuk memulai proses ekstraksi. Ketika ekstraksi selesai, semangat Bijuu akan disegel di dalam patung dan salah satu matanya akan terbuka diambil Bijuu yang menunjukkan semangat. Para Jinchuuriki sendiri akan turun kembali ke bumi, mati.
The Gear
Ring dan Manicure
Ring Diambil dari cina kuno dan adat istiadat Jepang, maka kanji pada setiap cincin telah melayani di masa lalu sebagai representasi dari Dewa, untuk membantu dalam konsentrasi sebelum pertempuran dan perlindungan dari yang jahat. Mereka penempatan cincin di jarinya sesuai dengan posisi mereka di patung dipanggil, dengan masing-masing anggota mengenakan cincin di jari yang berbeda. Tampaknya cincin penting bagi setiap anggota, seperti Deidara ditetapkan untuk mencari-Nya ketika hilang. Orochimaru juga mengambil-Nya ketika ia meninggalkan kelompok, yang tampaknya menyangkal kelompok kemampuan untuk menggantikannya dengan seseorang yang baru. Dengan kematian Sasori, Tobi sangat ingin mendapatkan cincin dan bergabung, tetapi ia akan harus melewati persyaratan masuk pertama mereka.

*Di ubah dr bs inggriz dr web ini ke basa indo di web ini

No comments: