Thursday, January 07, 2010

Sharingan

Inpormazi Zharinganzzzzwwwsssss
Simbol klan Uchiha adalah salah satu pendiri keluarga bangsawan desa Daun. Klan itu sendiri dikatakan sebagai keturunan dari klan Hyuuga yang memiliki garis keturunan dari mata Byakugan. Karena klan mereka memiliki Sharingan atau "Wheel Eye," si Uchiha unggul karena bisa membaca dan menangkis penyerang. Hal ini membuat mereka kandidat utama untuk membantu menemukan Konoha Corps Polisi Militer. Organisasi itu sendiri akan melanjutkan untuk menggabungkan kipas Uchiha simbol menjadi logo resmi mereka.

Pilih beberapa anggota klan Uchiha memiliki kemampuan untuk mengaktifkan Sharingan keturunan mata. Ini doujutsu (mata keahlian) memberikan satu kemampuan untuk membaca Genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu dan kemudian mengalahkannya. Dengan demikian, anggota klan dapat melihat teknik yang dilakukan dan melihat trik-trik dan gerakan-gerakan yang diperlukan untuk dapat menyelesaikannya. Namun anggota klan tidak dapat menyalin teknik yang unik keturunan lain. Hal ini juga memberi satu kemampuan untuk melemparkan teknik jutsu hanya dapat dilakukan oleh yang memiliki mata.

Klan itu sendiri dikenal karena hubungan mereka untuk menembak. Untuk klan ninja harus dilihat sebagai orang dewasa, mereka harus dapat memanfaatkan sebuah Katon (Fire Element) jutsu seperti Goukakyuu no Jutsu. Dengan demikian adalah ikatan antara api dan manipulasi pikiran dari anggota Uchiha. Uchiha Sasuke
Sharingan Eye Variasi
Anggota Clan Uchiha normal Eye

Mata normal untuk anggota klan Uchiha mirip mata manusia normal dengan iris, pupil dan sclera.
Sharingan sebagian diaktifkan - Satu Koma

Ini adalah variasi pertama dikembangkan sebagian mata Sharingan. Anggota klan murid akan berubah menjadi merah dan mengembangkan salah satu roda berputar. Ketika Sasuke Uchiha akhirnya mengaktifkan Sharingan, mata kirinya mengambil formulir ini.
Sharingan sebagian diaktifkan - Dua Koma

Ini adalah variasi kedua dikembangkan sebagian mata Sharingan. Anggota klan murid akan berubah menjadi merah dan mengembangkan dua roda berputar. Ketika Sasuke Uchiha akhirnya mengaktifkan Sharingan, mata kanannya mengambil formulir ini.
Sharingan sepenuhnya diaktifkan - Tiga Koma

Ini adalah bentuk normal akhir dari mata Sharingan. Anggota klan murid akan berubah menjadi merah dan mengembangkan tiga roda berputar di kedua mata. Dalam bentuk ini anggota klan dapat membaca Genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu, pelajari bagaimana keterampilan dilakukan dan kemudian menyalinnya untuk digunakan kemudian. Formulir ini juga dapat memulai Mangekyou "Kaleidoscope" bentuk.
Sharingan - Uchiha Itachi Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Ini adalah langka Mangekyou (Kaleidoscope) bentuk yang konon hanya muncul dalam beberapa anggota Uchiha. Uchiha Itachi akhirnya mampu menguasai formulir ini selama periode ia membunuh marga. Dalam bentuk ini Itachi dapat menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu teknik.
Sharingan - Hatake Kakashi Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Mangekyou Sharingan ini Formulir yang sudah diungkapkan oleh non-anggota klan Uchiha Hatake Kakashi. Apakah formulir ini disebabkan oleh Kakashi atau warisan dari apa Uchiha Obito yang mampu tidak diketahui. Menggunakan mata, Kakashi dapat menggunakan teknik yang tampaknya runtuhnya ruang di sekitar titik fokus dan transportasi ke lokasi lain.
Sharingan - Uchiha Madara Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Mangekyou Sharingan ini Formulir yang sudah dicapai oleh Uchiha Madara. Setelah mengembangkan Sharingan, Madara dan adiknya terlatih terhadap satu sama lain dan akhirnya terbangun versi mereka sendiri dari Mangekyou. Penggunaan mata ini meningkatkan bersaudara kekuatan dan memungkinkan mereka untuk mengambil alih kepemimpinan klan. Sayangnya, penggunaan mata Madara menyebabkan kehilangan visi.
Sharingan - Uchiha Izuna's Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Mangekyou Sharingan ini Formulir yang sudah dicapai oleh Uchiha Madara adik Izuna. Setelah mengembangkan Sharingan, kedua bersaudara terlatih terhadap satu sama lain dan akhirnya terbangun versi mereka sendiri dari Mangekyou. Penggunaan mata ini meningkatkan bersaudara kekuatan dan memungkinkan mereka untuk mengambil alih kepemimpinan klan.
Sharingan - Uchiha Madara's Eternal Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Tidak dapat menerima buta, Madara melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali visinya. Sebuah putus asa akhirnya dihapus Madara mata saudaranya untuk digunakan sebagai miliknya. Akibatnya, Madara terbangun lebih kuat baru sepasang mata yang membuatnya bisa melihat cahaya sekali lagi. Bentuk mata baru ini akan menggabungkan tampilan baik ia dan saudaranya Mangekyou Sharingan.
Sharingan - Uchiha Sasuke's Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Itachi berusaha melindungi adiknya dari Uchiha Madara. Untuk itu ia menggunakan sebuah jutsu untuk menanamkan nya dan teknik Mangekyou ke Sasuke. Ketika Sasuke's Mangekyou pada awalnya diaktifkan, itu mirip dengan versi dilihat pada Itachi, karena Itachi's penyegelan Amaterasu ke mata Sasuke sebagai mekanisme pertahanan. Kemudian Sasuke's Mangekyou mengambil sendiri terlihat. Meskipun membosankan bentuk baru, Sasuke masih bisa menggunakan Amaterasu.
Uchiha Teknik
Sharingan - Copying Wheel Eye (Uchiha Clan)
Sharingan Eye Karakter Gunakan: Uchiha Clan, Hatake Kakashi, Danzou
Rank: --
Range: --
Type: Tambahan

Sharingan Eye
Sharingan adalah batas warisan darah dari Klan Uchiha. Para Uchiha dikatakan sebagai keturunan dari klan Hyuuga, dengan berubah menjadi Byakugan Sharingan dari waktu ke waktu. Ini doujutsu (mata keahlian) memberikan satu kemampuan untuk membaca Genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu dan kemudian mengalahkannya. Dengan demikian, anggota klan dapat melihat teknik yang dilakukan dan hampir seketika menghafal gerakan-gerakan yang diperlukan untuk dapat menyelesaikannya, termasuk yang diperlukan chakra moldings dan stempel yang digunakan. Namun anggota klan tidak dapat menyalin teknik yang unik dan lain garis keturunan marga anggota harus memiliki tubuh yang mampu memenuhi chakra dan persyaratan fisik untuk melakukan jutsu. Ini jarang berhenti meski anggota klan, situasi stres seperti itu sering mendorong batas-batas mereka lebih jauh dan memungkinkan mereka untuk memanfaatkan potensi mereka sepenuhnya.

Para anggota klan Uchiha tidak diberikan Sharingan saat lahir, melainkan hanya diaktifkan di kemudian hari, biasanya selama masa stres emosional dalam panasnya pertempuran. Sharingan itu sendiri dapat ditransfer ke non-Uchiha oleh ninja medis, seperti yang terjadi dengan Leaf ninja Uchiha Obito ke Kakashi Hatake tim. Karena tubuhnya tidak dilahirkan untuk membawa Sharingan, mata selalu diaktifkan dan membakar chakra Kakashi ketika digunakan. Untuk mengurangi dampak dari Kakashi Sharingan pada tubuh, ia biasanya membuat mata tersembunyi dan keluar penggunaan. Juga untuk diperhatikan, adalah fakta Kakashi, non-Uchiha, mampu memajukan tomoe Sharingan dari dua hingga tiga tomoe setelah memperoleh mata.

Sharingan itu sendiri mengandung tiga tomoe (koma). Penguasaan yang lebih tinggi Sharingan dapat dilihat dalam penciptaan tomoe baru di mata, dengan tiga tomoe menjadi bentuk tertinggi khas mata. Mangekyou langka bentuk evolusi yang unik Sharingan luar tiga bentuk tomoe, silahkan melihat entri untuk informasi lebih lanjut. Mata memiliki dua tomoe dapat memperbolehkan anggota klan Uchiha untuk melacak pergerakan lawan dan melakukan beberapa minor menyalin dari serangan lawan. Untuk menghindari serangan masuk, yang Uchiha kecepatan dan kelincahan akan sangat mengendalikan apakah mereka dapat bergerak untuk menghindarinya. Namun, tiga tomoe akan sangat membantu dalam bidang ini.

Dua tomoe juga akan memungkinkan para ninja Genjutsu menembus dan melihat realitas sekitarnya untuk apa sebenarnya. Ini dapat juga memungkinkan anggota untuk menembus tubuh lain dan melihat chakra mereka. Sementara mata tidak cukup halus untuk melihat chakra tenketsu dan sistem sirkulasi seperti Byakugan, ia dapat melihat gerakan dan aliran chakra. Hal ini dapat membantu mereka mengetahui apakah seseorang terperangkap dalam Genjutsu, atau jika seorang penyerang adalah ancaman nyata atau hanya sebuah bunshin.

Mata yang mengandung tiga tomoe akan memungkinkan para ninja untuk melihat gambar berikutnya penyerang bergerak dari sedikit ketegangan otot dalam tubuh mereka. Hal ini mencegah gerakan sia-sia dan memungkinkan anggota klan Uchiha untuk menghemat chakra yang sangat dibutuhkan dalam pertempuran. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyinkronkan gerakan mereka untuk menyerang di suatu daerah saat sebelum lawan mereka, bahkan di tempat itu, pada dasarnya memungkinkan mereka untuk menyerang keluar dan menekan lawan mereka sebelum mereka bahkan di sana.

Tiga tomoe Uchiha juga memberikan kemampuan untuk melakukan Genjutsu dan hipnotis setelah mengunci mata dengan musuh. Ini dapat digunakan untuk menyebabkan lawan mereka untuk melakukan serangan dari Uchiha's memilih. Hipnosis ini juga dapat digunakan sebagai counter Genjutsu, yang adalah kemampuan untuk mengubah mantra Genjutsu kembali pada kastor asli tanpa persyaratan pembentukan handseals apapun.






Mangekyou Sharingan - Kaleidoscope Copying Wheel Eye (Uchiha Clan)
Mangekyou Sharingan Eye Karakter Gunakan: Uchiha Itachi, Uchiha Sasuke, Hatake Kakashi, Uchiha Madara, Uchiha Izuna
Rank: --
Range: --
Type: Tambahan

Mangekyou Sharingan Eye
Sharingan adalah batas warisan darah dari Klan Uchiha. Mangekyou Sharingan adalah kemampuan doujutsu legendaris yang hanya muncul dalam beberapa anggota klan dalam sejarahnya. Masih ada misteri yang mengelilingi mata dan klan Uchiha sendiri. Setiap user mengembangkan unik mereka sendiri mencari Mangekyou. Persyaratan untuk memperoleh Mangekyou sangat kontroversial di alam. Setelah Uchiha Itachi membunuh sahabatnya Shisui ia memperoleh Mangekyou. Dia mengatakan kepada adiknya Sasuke bahwa untuk mendapatkan Mangekyou, ia juga akan harus membunuh teman terdekatnya. Itachi mengatakan kepada Sasuke bahwa gulir ke kuil marga mereka mengungkapkan sebenarnya tujuan asli klan doujutsu. Ini gulir dan Itachi sendiri mengungkapkan bahwa mantan pemimpin klan mereka, Uchiha Madara dan adiknya Izuna adalah yang pertama untuk mendapatkan Mangekyou. Madara sendiri melakukan hal ini dengan membunuh temannya, itu diasumsikan Izuna juga membunuh seorang kawan dekat.

Penggunaan teknik Mangekyou got cukup banyak pengguna chakra, lebih daripada teknik normal lainnya. Juga sebagai akibat dari penggunaan Mangekyou, pembawa perlahan-lahan akan kehilangan visi mereka. Madara kehilangan visi sebelum saudaranya dan berusaha untuk mendapatkan kembali kekuasaannya. Untuk melakukannya ia mengeluarkan Izuna mata dan membuat mereka sendiri. Dengan mata baru ini, dengan Mangekyou mengambil penampilan gabungan Mangekyou aslinya dan Izuna's. Ini "Kekal" mata Mangekyou kembali visi dan memberinya kekuatan luar biasa. Dengan kekuatan ini konon digunakan Madara Sharingan normal kemampuan untuk menekan Kyuubi dan menjinakkannya.

Itachi awalnya mengatakan kepada Sasuke bahwa jika ia mendapatkan Mangekyou, maka akan ada tiga orang yang bisa mengatasinya. Setelah melewatkan waktu dalam seri, Hatake Kakashi mengungkapkan dia juga telah memperoleh Mangekyou Sharingan. Belakangan terungkap bahwa Uchiha Madara sendiri masih hidup, dan adalah "ketiga" user dalam pernyataan Itachi. Bagian mana, jika ada, bahwa Kakashi dan Obito Uchiha bermain mata belum ditentukan.

Itachi tiga teknik Mangekyou bernama Amaterasu, dan Susanoo Tsukuyomi, semua dewa-dewa mitologis. Kakashi's Mangekyou teknik bernama kamui.

The Amaterasu atau Dewi teknik Matahari dihasilkan oleh mata Mangekyou yang tepat. Ini adalah teknik Ninjutsu yang menggunakan Mangekyou formulir ini untuk menciptakan api hitam yang kuat yang dapat membakar melalui sebagian besar apa pun. Seperti telah dikatakan bahwa segala sesuatu dalam visi Mangekyou akan terbakar menjadi abu jika dikonsumsi oleh api. Api itu sendiri adalah kata untuk membakar selama 7 hari 7 malam. Api juga dianggap sebagai yang terkuat Mangekyou serangan fisik.

Atau Tuhan yang Tsukuyomi Bulan teknik dihasilkan oleh mata Mangekyou kiri. Ini adalah teknik Genjutsu yang menggunakan Mangekyou formulir ini untuk memulai secara mental dan fisik ilusi berbahaya. Memanfaatkan ilusi, anggota klan akan melihat ke dalam mata lawannya dan melemparkan mantra Genjutsu mereka. Mantra itu berlangsung dalam pikiran orang yang terkena, sedangkan jutsu dilemparkan orang itu dilemparkan di atas adalah di total rahmat dari anggota klan Uchiha. Klan member memiliki kendali penuh atas ruang dan waktu dalam jutsu dan dapat menempatkan satu yang terkena dampak melalui neraka yang mereka inginkan untuk setiap panjang yang diinginkan. Teknik itu sendiri hanya berlangsung untuk tetapi kedua dalam kenyataan, tapi yang terkena bisa berlangsung melalui beberapa hari rasa sakit. Dikatakan hanya lahir alami anggota Klan Uchiha dapat mengalahkannya, ini berarti baik secara Uchiha juga memegang Mangekyou atau satu sepenuhnya terampil dalam tiga bentuk tomoe Sharingan.

The Susanoo atau Tuhan Laut dan teknik Badai dihasilkan oleh kedua mata Mangekyou. Ini adalah teknik yang menggunakan Mangekyou formulir ini untuk menciptakan sebuah momok memegang pedang yang akan mengelilingi pengguna. Ini momok wields perisai untuk pertahanan dan sebuah pisau yang dikenal sebagai Pedang Totsuka. Siapa pun atau apa pun dipotong dengan pisau akan disegel pergi ke dalam Genjutsu penuh bahagia terlupakan sampai akhir zaman.

The kamui atau Tuhan Mulia Teknik ini digunakan oleh Hatake Kakashi. Dengan teknik ini, Kakashi membentuk handseal untuk mengaktifkan Sharingan di mata kirinya dan mengubahnya ke dalam bentuk Mangekyou. Kakashi kemudian berfokus pada satu titik pada tubuh sasarannya. Daerah di sekitar sasaran akan mulai melengkung dan keruntuhan ke dalam dirinya sendiri, sehingga di daerah itu menjadi cepat "tersedot" keluar dari eksistensi dan dipindahkan ke lokasi lain.






Amaterasu - Dewi Matahari
Amaterasu Karakter Gunakan: Uchiha Itachi, Uchiha Sasuke
Rank: --
Catatan: Khusus Bloodline Teknik
Range: Close (0m ~ 5m)
Tipe: Attack

Amaterasu
Amaterasu, dinamai Dewi Matahari, adalah teknik Ninjutsu yang menggunakan bentuk Mangekyou Sharingan mata untuk menciptakan api hitam yang kuat. Jutsu ini dihasilkan oleh mata Mangekyou yang tepat. Telah dikatakan bahwa segala sesuatu dalam visi Mangekyou akan terbakar menjadi abu jika dikonsumsi oleh api. Api itu sendiri adalah kata untuk membakar selama 7 hari 7 malam. Karena jumlah chakra yang dibutuhkan untuk menggunakan teknik ini, hanya dapat digunakan pada dasar yang sangat terbatas setiap hari. Meskipun dianggap sebagai terkuat Mangekyou serangan fisik, penggunaan kemampuan mata akan menurunkan lebih jauh dan akan mengarahkan pengguna ke kebutaan.






Kagutsuchi - Dewa Api
Gunakan Karakter Kagutsuchi: Uchiha Sasuke
Rank: --
Catatan: Khusus Bloodline Teknik
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack, Pertahanan

Kagutsuchi
Enron • Kagutsuchi, nama untuk Dewa Api, Ninjutsu adalah teknik yang menggunakan bentuk Mangekyou Sharingan mata untuk menghasilkan piringan berduri kecil Amaterasu api untuk tujuan pertahanan. Jutsu ini dihasilkan oleh mata Mangekyou yang tepat.

Tsukuyomi - God of the Moon
Gunakan Tsukuyomi Karakter: Uchiha Itachi
Rank: --
Catatan khusus: Special Bloodline Teknik
Range: Close (0m ~ 5m)
Type: Tambahan

Tsukuyomi
Tsukuyomi, dinamai Allah Bulan, adalah teknik Genjutsu yang menggunakan bentuk Mangekyou Sharingan mata untuk menghasilkan ilusi yang kuat. Jutsu ini dihasilkan oleh Mangekyou kiri mata. Teknik ini sangat maju tidak dapat digunakan secara luas karena tol itu tempat di pengguna. Memanfaatkan ilusi, anggota klan akan melihat ke dalam mata lawannya dan melemparkan mantra Genjutsu mereka. Ilusi terjadi dalam pikiran satu terkena, sementara di bawah jutsu korban di rahmat total pengguna. Pengguna memiliki kontrol penuh atas ruang dan waktu dalam jutsu dan dapat menempatkan satu yang terkena dampak melalui neraka yang mereka inginkan untuk setiap panjang yang diinginkan. Teknik itu sendiri hanya berlangsung untuk tetapi kedua dalam kenyataan, tapi yang terkena bisa berlangsung melalui beberapa hari penyiksaan.

Dikatakan hanya lahir alami anggota Klan Uchiha dapat mengatasi ilusi. Untuk mengatasi teknik Namun, Mangekyou tidak diperlukan. Seorang yang sangat terlatih Sharingan normal pengguna dapat mematahkan ilusi, menyebabkan pengguna Mangekyou mengalami kelemahan tambahan dari menggunakannya.






Susanoo - Dewa Laut dan Badai
Karakter Susanoo Gunakan: Uchiha Itachi, Uchiha Sasuke
Rank: --
Catatan: Khusus Bloodline Teknik
Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m), Far (10m +)
Jenis: Attack, Pertahanan

Susanoo
Susanoo, dinamai Allah dan Badai Laut, adalah teknik yang menggunakan bentuk Mangekyou Sharingan mata untuk menciptakan sebuah bentuk spektral memegang pedang yang akan mengelilingi pengguna. Jutsu ini dihasilkan oleh kedua mata Mangekyou. Susanoo pertama akan terbentuk di sekitar pengguna sebagai kerangka. Bentuk kerangka ini kemudian akan menghasilkan otot dan baju besi untuk berperang dan menggunakan baik pedang dan perisai.

Pedang terbentuk dari sake dalam labu itu berlaku, yang berarti pedang tidak memiliki bentuk fisik sejati. Senjata legendaris ini, yang dikenal sebagai Totsuka's Sword dan Sakegari (Sake Cutting) Long Pedang, memanfaatkan kemampuan utama dari jutsu. Siapa pun atau apa pun dipotong dengan pisau akan disegel pergi ke dalam Genjutsu penuh bahagia terlupakan sampai akhir zaman. Dikatakan demikian pedang yang paling counter untuk Orochimaru's Kusanagi Sword. Perisai dikenal sebagai Yata's Mirror. Dikatakan perisai ini dapat mempertahankan terhadap serangan. Bersama-sama pedang dan perisai akan membuat pengguna Susanoo hampir tak terkalahkan. Seperti teknik Mangekyou lain, penggunaan Susanoo akan merusak mata dan kesehatan pengguna.






Kamui - Allah Majetsy
Implosion Karakter Gunakan: Hatake Kakashi
Rank: --
Catatan: Khusus Bloodline Teknik
Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m), Far (10m +)
Jenis: Attack, Pertahanan

Implosion
Kamui Ninjutsu adalah teknik yang menggunakan Mangekyou Sharingan mata untuk menghasilkan sebuah pusaran transportasi meledak. Untuk mulai membentuk Kakashi handseal untuk mengubah tiga tomoe Sharingan normal ke bentuk Mangekyou baru. Dia kemudian memfokuskan pada area seluas sasarannya. Daerah sekitarnya kemudian akan warp dan keruntuhan ke dalam dirinya sendiri, dengan cepat mengurangi daerah sekitarnya untuk ketiadaan. Teknik ini akan mengangkut daerah terfokus pergi ke lokasi lain. Teknik besar menyebabkan kejang pada Kakashi, menggunakan banyak chakra. Dia mampu menggunakan teknik dua kali berturut-turut dan kemudian memulihkan kembali ke tiga tomoe. Tidak diketahui berapa kali ia bisa menggunakannya sebelum total tenaga.






Tensha Fuuin • Amaterasu - Transkripsi Seal • Dewi Matahari (Surgawi Illumination)
Gunakan Karakter Tensha Fuuin: Uchiha Itachi
Rank: --
Range: Close (0m ~ 5m)
Type: Tambahan

Tensha Fuuin
Tensha Fuuin • Amaterasu adalah teknik Fuuinjutsu dimanfaatkan oleh Itachi Uchiha. Berusaha untuk melindungi adiknya dari Uchiha Madara, Itachi Amaterasu disegel nya dalam adiknya mata kiri. Setelah datang ke dalam kontak dengan Madara's Sharingan, Sasuke mata akan mulai berdarah dan mengaktifkan menyerupai Mangekyou Itachi's. Mangekyou ini kemudian akan melepas api hitam Amaterasu pada Madara.






Bunshin Bakuha - Shadow Clone Explosion
Gunakan Karakter Bunshin Bakuha: Uchiha Itachi
Rank: A
Range: Close (0m ~ 5m)
Tipe: Attack

Bunshin Bakuha
Bunshin Bakuha adalah teknik Ninjutsu dimanfaatkan oleh Itachi Uchiha. Pada pandangan pertama clone tampaknya Kage Bunshin normal, tetapi Itachi clone dapat meledak setiap saat untuk membentuk ledakan yang sangat besar.





Goukakyuu no Jutsu - Great Fireball Teknik
Elemen api Viz Terjemahan: Fire Style ~ Fireball Teknik & juga sebagai Blaze of Glory
Karakter Gunakan: Uchiha Sasuke, Yamashiro Aoba, Fugaku Uchiha, Uchiha Obito, Uchiha Itachi, Hatake Kakashi
Rank: C
Range: Close (0m ~ 5m)
Tipe: Attack

Goukakyuu
Katon • Goukakyuu no Jutsu adalah teknik Ninjutsu Element utilzing neraka. Ninja tidak diperlukan segel tangan, menarik chakra dari mulut mereka ke dada mereka dan mereka segera mengembuskan napas itu. Mereka kemudian meniup arus api yang meledak menjadi bola api besar. Untuk lebih mengelola api ninja akan membawa tangan mereka ke mulut mereka untuk mengontrolnya.

Katon jutsu seperti ini dipandang sebagai suatu ritus peralihan ke dewasa untuk anggota klan Uchiha. Setelah anggota dapat memanipulasi api, mereka akhirnya diakui sebagai tidak lagi menjadi seorang anak.






Housenka no Jutsu - Mythical Fire Phoenix Teknik
Elemen api Viz Terjemahan: Fire Style ~ Fireball Teknik & juga sebagai Blaze of Glory
Karakter Gunakan: Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi
Rank: C
Range: Close (0m ~ 5m)
Tipe: Attack

Housenka no Jutsu
Katon • Housenka no Jutsu adalah memanfaatkan teknik Ninjutsu Element neraka. Ninja melakukan segel tangan yang diperlukan dan kemudian memancarkan serangkaian bola-bola api kecil. Ninja juga dapat melemparkan proyektil yang tercakup dalam api yang sama ini. Untuk serangan lawan tampaknya hanya bola api, mereka tidak melihat ancaman yang tersembunyi di dalam api. Berarti bahwa bahkan jika api dipadamkan, para proyektil masih berkumpul pada target. Api dapat digunakan untuk menutupi proyektil yang berbeda seperti shuriken atau Kunai.






Magen • Kyouten Chiten - setan Illusion • Mirror Langit dan Bumi Ubah
Gunakan Karakter jahat Illusion: Uchiha Itachi
Rank: --
Catatan: Khusus Bloodline Teknik
Range: Close (0m ~ 5m)
Type: Tambahan

Iblis Illusion
Magen • Kyouten Chiten adalah teknik Genjutsu unik bagi pemegang Sharingan Uchiha keturunan. Menggunakan salinan dan fungsi counter mata Sharingan, para anggota klan Uchiha bisa menghentikan mantra sensorik terdampar di tubuh mereka dan sebaliknya kembali pada lawan mereka.






Ryuuka no Jutsu - Dragon Fire Teknik
Ryuuka no Jutsu Karakter Penggunaan: Jiraiya, Mitarashi Anko, Uchiha Sasuke
Rank: C
Range: Mid (5m ~ 10m)
Tipe: Attack

Ryuuka no Jutsu
Katon • Ryuuka no Jutsu adalah memanfaatkan teknik Ninjutsu Element neraka. Setelah mengikat lawan, ninja menggunakan kawat panduan untuk melepaskan api deras besar menghambur ke sasaran.






Sharingan Soufuusha Sannotachi - Sharingan Windmill Triple Blade
Gunakan Karakter Soufuusha: Uchiha Sasuke
Rank: C
Range: Mid (5m ~ 10m)
Tipe: Attack

Soufuusha
Sharingan Soufuusha Sannotachi Ninjutsu adalah teknik yang digunakan oleh klan Uchiha. Dengan menggunakan visi mengembangkan mata Sharingan, anggota klan melemparkan tiga Windmill kawat Shuriken yang terpasang. Sementara di udara anggota klan dapat memanipulasi kawat untuk membuat lingkaran baling target, yang menghasilkan kawat terlampir mengikat mereka.






Utakata - Ephemeral
Karakter yang Finger Gunakan: Uchiha Itachi
Rank: Unknown
Range: Close (0m ~ 5m)
Type: Tambahan

Hasil dari Jari
Utakata adalah teknik Genjutsu dimanfaatkan oleh anggota Akatsuki Uchiha Itachi. Itachi akan mulai teknik ini dengan menggunakan satu jari di tangan kanannya. Sasarannya tidak harus melihat ke matanya, melirik tangan itu sendiri akan cukup. Begitu berada di dalam ilusi, ia dapat mengontrol penglihatan ninja melihat. Ilusi ini juga dapat digunakan untuk bermain di kekhawatiran target, menyebabkan mereka untuk melihat dan mendengar orang-orang yang mereka peduli menurunkan mereka.

4 comments:

Anonymous said...

thx postingannya.. tpi terlalu "KOPAS"!!!

chenyingying9539 9539 said...

2015-7-7 chenyingying9539
longchamp handbags
mont blanc
abercrombie
prada
michael kors outlet
fitflops clearance
abercrombie & fitch
abercrombie store
celine outlet
hollister
michael kors outlet
abercrombie
mulberry handbags
michael kors bag
ralph lauren outlet
true religion
timberland boots
oakley sunglasses wholesale
louis vuitton outlet
ed hardy outlet
burberry sale
lululemon
toms outlet
michael kors outlet
mont blanc pens
jordan pas cher homme
hollister
michael kors outlet
hollister kids
kobe bryant shoes

风骚达哥 said...

20150901 junda
mont blanc pen
nike air max
nike trainers
kate spade bags
toms outlet
soccer jerseys wholesale
tory burch outlet online
fitflop uk
air max 90
toms shoes outlet
cheap nike shoes
air max 90
cheap jordans
pandora charms
michael kors outlet
cheap jerseys
nike huarache 2015
air force 1
adidas uk
cheap oakley sunglasses
abercrombie outlet
ralph lauren
oakley sunglasses outlet
toms wedges
nike store
abercrombie
fitflop shoes
adidas trainers
michael kors
longchamp soldes
nike uk
coach outlet store online
canada goose jackets
michael kors outlet online
burberry outlet online
michael kors
michael kors handbag
borse gucci
tory burch handbags
true religion outlet

Yuanyuan Lin said...

7.20lllllyuanchicago blackhawks
christian louboutin online
christian louboutin outlet
christian louboutin shoes
christian louboutin uk
christian louboutin outlet
christian louboutin shoes
christian louboutin outlet
christian louboutin uk
chrome hearts outlet
chrome hearts
chrome hearts eyewear
chrome hearts sunglasses
fitflops sale clearance
fitflops sale
coach outlet store
coach outlet
coach handbags outlet
coach handbags
coach outlet online
coach outlet online
coach outlet canada
coach outlet online
coach outlet store
coach outlet
coach outlet clearance
coach outlet
coach outlet clearance
coach outlet online
coach outlet clearance
coach outlet
coach outlet clearance
coach outlet
coach factory outlet
coach outlet
7.20