Thursday, January 07, 2010

Panduan Kagewwwwwzzzzz

Panduan Kage

Hokage Dari semua negara shinobi dunia Naruto, lima paling kuat diperbolehkan untuk memanggil para pemimpin mereka oleh Kage (Shadow) judul. Kelima individu disebut "Lima Kage," mereka Watershadow (Mizukage), Fireshadow (Hokage), Windshadow (Kazekage), Earthshadow (Tsuchikage) dan Lightningshadow (Raikage). Para Kage adalah pemimpin tersembunyi dari masing-masing desa dan ninja yang menghuni negara mereka. Sejauh ini sebelas Kage mempunyai beberapa bagian dalam dunia Naruto. Mereka digambarkan di bawah ini. Peringatan! Listing Kage ini melalui bab-bab yang paling terbaru dari manga. Sehingga Anda dapat melihat Kage yang belum muncul dalam tampilan Anda anime.

Kazekage
Shodai Hokage (Pertama Fire Shadow)

Salah satu pendiri Daun, Senju Hashirama membantu mendirikan cita-cita semua Hokage yang mengikuti. Para Hokage berfungsi sebagai yayasan yang duduk desa Daun. Para Hokage akan cinta desanya dan melakukan semua dalam kekuasaannya untuk melindungi, bahkan memberikan hidupnya dalam menjalankan tugas untuk menjamin kelangsungan hidupnya.
Nidaime Hokage (Second Fire Shadow)

Senju Tobirama juga membantu dalam pendirian Leaf, ia adalah adik Hashirama. Seperti Shodai Hokage, Tobirama membantu mendirikan prinsip bahwa Hokage akan mati bagi orang-orang yang berharga bagi mereka.
Sandaime Hokage (Ketiga Fire Shadow)

Sandaime Hokage menjadi Hokage pada usia yang sangat muda. Dia terpilih sebagai Hokage atas yang lain bernama Danzou ninja berbakat. Sarutobi Hiruzen dikenal sebagai Profesor, seorang ninja dengan keterampilan dan pengetahuan yang luar biasa dari jutsu. Dia akan kemudian menyampaikan pengetahuannya kepada murid-muridnya Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru. Jiraiya kemudian pada gilirannya akan meneruskan pengetahuannya ke Namikaze Minato, yang akan menjadi Yondaime Hokage. Setelah kematian Yondaime Hokage, si Sandaime keluar dari pensiun untuk memimpin desanya lagi.
Yondaime Hokage (Keempat Fire Shadow)

Sandaime Hokage pertama ingin Orochimaru untuk menggantikannya, tetapi yang jahat disebabkan Hiruzen untuk memilih Minato Namikaze sebagai gantinya. Yondaime Hokage dihadapkan dengan tantangan yang sulit tidak lama setelah ditunjuk. Salah satu setan besar, yang rubah Kyuubi menyerang desanya. Banyak ninja Yondaime meninggal dan harus memberikan hidupnya untuk mengalahkan Kyuubi dan memenjarakannya dalam anak yang baru lahir. Menyebabkan kematiannya Sandaime Hokage untuk keluar dari pensiun dan bertindak sebagai Hokage sekali lagi.
Godaime Hokage (Kelima Fire Shadow)

Meskipun Tsunade adalah cucu Shodai Hokage dan seorang mahasiswa dari Sandaime Hokage, dia enggan untuk menjadi Hokage Godaime. Pacarnya dan adiknya sama-sama punya mimpi untuk menjadi Hokage dan meninggal ketika mencoba untuk lebih jauh bahwa tujuan. Ketika ia bertemu Uzumaki Naruto dia berpikir bahwa dia juga akan menyusuri jalan bodoh, tetapi kerja keras dan tekad menginspirasinya untuk berpikir bahwa menjadi Hokage adalah hal yang berharga.
Rokudaime Hokage (Keenam Fire Shadow)

Setelah lelah diri Tsunade menyelamatkan desa ketika pemimpin Akatsuki Pain menyerang, ia jatuh ke dalam keadaan tidak sadar. Danzou kemudian langsung bergerak untuk meyakinkan neraka Negara Daimyou bahwa dia adalah pilihan terbaik untuk menjadi Hokage berikutnya.
Shodai Kazekage (Bayangan Angin Pertama)

Shodai Kazekage membantu menemukan Tersembunyi Pasir dan kemudian menjadi para Kage.
Nidaime Kazekage (Bayangan Angin Kedua)

Nidaime Kazekage menjabat sebagai Kage Pasir Tersembunyi.
Sandaime Kazekage (Bayangan Angin Ketiga)

Sandaime Kazekage dikatakan yang paling berbakat di Hidden Pasir Kage sejarah dengan kemampuannya untuk memanipulasi Pasir Besi. Ia menghilang secara misterius tepat sebelum perang pecah. Bertahun-tahun kemudian terungkap ia dibunuh oleh ahli pembuat boneka Sasori dan berubah menjadi boneka yang paling berharga.
Yondaime Kazekage (Bayangan Angin Keempat)

Yondaime Kazekage menggantikan pendahulunya yang menghilang di bawah keadaan myserious. Dia adalah ayah dari Gaara, Temari dan Kankurou dan ia memerintahkan setan Shukaku akan ditanamkan ke anaknya yang belum lahir Gaara. Setelah jatuh dalam pertempuran untuk Orochimaru, Kazekage baru ditunjuk untuk menggantikannya.
Godaime Kazekage (Bayangan Angin Kelima)

Setelah Naruto dan Jiraiya pergi untuk 2 1 / 2 tahun untuk melatih, Gaara diangkat sebagai Kazekage Godaime Pasir Tersembunyi. Ditunjuk dewan desa Gaara pada pengertian ia sekarang lebih dalam mengendalikan kecenderungan membunuh.
Mizukage (Water Shadow)

The Mizukage adalah pemimpin dari Desa Kabut Tersembunyi. Uchiha Madara mengungkapkan jati dirinya untuk beberapa orang yang terpilih, termasuk Hoshigaki Kisame. Ketika melihat orang Kisame ia dimasukkan tenang, sebagai orang yang dikenalnya sebagai Madara juga Mizukage nya. Sifat dari posisinya sebagai Mizukage tidak jelas. Karena Madara usia, dia bisa saja Yondaime atau Mizukage sebelumnya.
Mizukage Yondaime (Fourth Air Shadow)

Yagura adalah baik Mizukage dan Jinchuuriki untuk Sanbi Bijuu. Di bawah pemerintahan Yondaime, perselisihan sipil berdarah merajalela menuju desa memperoleh nama "Darah Mist" Village. Ninja Mist Zabuza Momochi berusaha untuk membunuh Mizukage, tidak diketahui apakah ia pergi setelah Yondaime atau Godaime. Kage melarikan diri yang membahayakan, dan Zabuza terpaksa meninggalkan negara. Selama masa ini ada desas-desus Akatsuki adalah mengendalikan Yagura. Ketika Akatsuki akhirnya menangkap Sanbi, itu bebas dari Yondaime. Apa yang terjadi dengan Yagura tidak jelas.
Godaime Mizukage (Kelima Air Shadow)

Beberapa saat setelah Yondaime Mizukage pemerintahan berakhir, Terumii Mei menjadi Godaime Mizukage. Sebagai Mizukage, ia berharap untuk tidak mengulang masa lalu berdarah desa.
Yondaime Raikage (Lightning Keempat Shadow)

Ei (A) adalah Yondaime Raikage Cloud Tersembunyi Desa. The Raikage berusaha untuk mendapatkan Byakugan dari Konoha, dan mengirimkan sebuah tim untuk menculik Hinata Hyuuga. A adalah kakak Killer Bee, Delapan-Ekor Jinchuuriki. Setelah saudara laki-lakinya ditangkap oleh Akatsuki, ia mencari pertemuan untuk membahas Kages Lima berurusan dengan Akatsuki.
Sandaime Tsuchikage (Bumi Ketiga Shadow)

Oonoki adalah Sandaime Tsuchikage Tersembunyi Rock Village. Status kakak memberinya banyak pengalaman bertahun-tahun, tetapi juga meletakkan beban di tubuhnya karena usianya.

No comments: