Monday, February 01, 2010

Mafia Wars

Aq gtw tlisan iny dulu dh prnh tak post blm jd q tls aj..

Mafia Wars
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Untuk permainan partai yang dikenal sebagai Mafia, lihat Mafia (partai permainan).
Mafia Wars
Zynga mafiawars.jpg
Pengembang (s) Zynga
Publisher (s) Zynga
Platform (s) PC, Mac OS, iPhone
Genre (s) Browser Multiplayer Games
Input Mouse

Mafia Wars adalah browser multiplayer game diciptakan oleh Zynga. Itu adalah tahun 2009 Webby People's Voice Award Winner di kategori Games. [1] Ini tersedia di beberapa situs jaringan sosial yang berbeda dan pada iPhone.
Isi
[hide]

* 1 Platform
* 2 Gameplay
* 3 Memperbarui dan server isu
4 Lawsuit
* 5 Charity
* 6 Referensi

[sunting] Platform

Mafia Wars tersedia di Facebook, MySpace, Tagged, Sonico, dan Yahoo!. [2] Pada 8 April 2009, Zynga merilis versi permainan sebagai download gratis iPhone App. [3]

On Facebook sendirian, per Oktober 2009, Mafia Wars memiliki lebih dari 25.9 million bulanan account aktif. [4] Beberapa pemain dan klan membuat beberapa account untuk memanfaatkan keuntungan dari tiga karakter dasar membangun tersedia: Fearless, Maniac, dan Monggol.
[sunting] Permainan

Mafia Wars diatur di New York City dan Little Italy, dengan pilihan bagi para pemain untuk melakukan perjalanan antara New York, Kuba (lantai 35 +), dan Moskow (tingkat 70 +) dan Bangkok (setelah membuka item dari New York tingkat, 18 tingkat +), dan pada 2010, Las Vegas. Permainan berputar di sekitar melakukan dan menguasai pekerjaan untuk mendapatkan uang tunai dan pengalaman, dengan tujuan membangun dan memajukan kerajaan kriminal seseorang. [5] Pemain menciptakan mafia dengan merekrut pemain dan menggunakan poin reward untuk merekrut anggota mafia ekstra. Situs jaringan sosial seperti Facebook, MySpace dan Friendster memperbolehkan pemain untuk merekrut dari dalam jaringan teman mereka untuk membangun mafia dan melawan pemain lain. [5] [6] Pemain juga dapat meningkatkan statistik mereka dengan mengunjungi Godfather atau membuat Micropayment . [5]

Gameplay berputar di sekitar timer: pemain memiliki energi yang terbatas (untuk melakukan pekerjaan), dan kesehatan dan stamina meter (untuk melawan pemain lain), dengan cara yang mirip dengan permainan RPG, [7] yang perlahan-lahan mengisi kembali dari waktu ke waktu. Dengan bantuan dari anggota mafia lain yang telah direkrut, pemain akhirnya dapat melawan pemain lain, yang mungkin atau tidak mungkin mengakibatkan pencurian uang tunai, "lapisan gula", atau "kematian" dari pemain lain. Permainan beroperasi pada dasar tingkat atas. Pemain pengalaman memperoleh poin dengan menyelesaikan pekerjaan. Pemain yang berhasil menyelesaikan tugas-tugas khusus (misalnya, menang bertarung melawan mafia lebih besar atau memenangkan lima belas perkelahian dalam satu baris) diberi label sebagai dicapai memiliki sebuah "prestasi", menghasilkan bonus untuk pemain. Ketika mereka tingkat atas, lebih banyak lapangan kerja dan fitur tersedia, seperti kemampuan untuk mengunjungi Kuba untuk memperluas kerajaan kriminal mereka. [8]

Setelah penting dalam pemasaran game blitz, Zynga menambahkan kota baru, Moskow, pada 24 September 2009. [9] Sekali seorang pemain mencapai level 70, mereka diberikan akses ke Moskow, dan mereka bisa memilih antara Pencuri Hukum Vory atau Mafiya.On Rusia 20 Januari 2010, Bangkok Beta dirilis dengan beberapa pemain yang diberikan acess untuk itu, tapi beberapa tidak. Hal ini untuk mencegah terlalu banyak orang dari pergi ke Bangkok yang dapat menyebabkan sistem crash. [10] Di Bangkok, pemain akan dapat memilih dari Triad dan Yakuza. Salah satu daerah yang akan datang adalah Las Vegas, keluar di tanggal yang tepat tidak diketahui pada tahun 2010. [8] [11] yang sekarang peringkat / episode adalah sebagai berikut: Street Thug, Associate, Soldier, Enforcer, Hitman, Capo, Consigliere, Underboss, dan bos di New York; El Soldado, El Capitan, El Jefe, El Patron, El padrino, dan El Cacique di Kuba; Baklany, Boets, Brigadir, Avtoritet, Vor, dan Pakhan di Moskow; petarung dan Pidana dengan empat episode segera hadir di Bangkok Beta.

Karakter Kelas

Ada tiga kelas yang pemain harus memilih dari ketika mereka pertama kali memulai permainan. Setiap kelas menawarkan mengurangi jumlah waktu untuk mengisi ulang salah satu dari tiga timer. Tiga kelas adalah:

Maniak: kelas ini memiliki energi mengisi ulang timer dari 3 menit, tidak seperti dua kelas yang lain yang mempunyai waktu 5 menit.

Mogul: kelas ini menerima uang dari sifat setiap 54 menit sebagai lawan dari biasanya 60, serta 5% kenaikan keuntungan dari bisnis di kedua Moskow dan Kuba. Mogul dengan raket akan mendapatkan 10% lebih banyak uang dari raket mereka.

Fearless: kelas ini menerima pengurangan waktu pengisian ulang kesehatan (setiap 3 menit yang bertentangan dengan yang biasa 5).
[sunting] Memutakhirkan dan server isu

Mafia Wars 'perusahaan induk, Zynga, telah bekerja untuk mengadaptasi beberapa perubahan dalam permainan, memperkenalkan berbagai "beta" fitur ke dalam permainan, seperti merampok (dimana pemain dapat merampok satu sama lain' properti). Fitur-fitur ini sering dihapus tanpa peringatan, dan pemain baru telah melaporkan bahwa antarmuka properti dan tugas secara substansial berbeda antara yang dari pemain baru dan mereka yang telah bermain untuk sementara waktu.

Pada Oktober 2009 raket ini ditambahkan ke New York menggantikan yang lama Properties. Mereka yang bergabung di sekitar lalu diberi cara baru menghasilkan uang dan harus bermain bersama pemain yang memiliki lebih tua (dan tampak lebih menguntungkan) metode properti menyapu dalam uang tunai.

"Namun, dalam bulan yang sama, 'merampok' fitur ini dinonaktifkan. Dan pada bulan Desember 2009" Mafia Mike "dapat diperoleh seperti properti lainnya. Tidak seperti sebelumnya, ketika pembelian Mike Mafia dibatasi oleh ukuran pemain's Mafia "menurut Dan Hanes, salah satu penulis Mafia Wars Mastery. [12]
[sunting] Gugatan

Pembuat serupa game online, Mob Wars, menggugat Zynga atas peluncuran mereka Mafia Wars, menuduh Zynga pelanggaran hak cipta. Zynga membuat beberapa perubahan untuk Mafia Wars agar tidak menyerupai Mob Wars sedekat, tetapi pencipta David Mob Wars Maestri bergerak maju dengan gugatan itu. [13] Pada bulan September 2009, Maestri dan menyelesaikan kasus Zynga sekitar $ 7 - $ 9 juta, kurang dari $ 10 juta Maestri semula menuntut. [14]
[sunting] Amal

Pada 16 Desember 2009 diumumkan pada Official Blog bahwa 50% dari penjualan edisi terbatas - Haiti Drum, akan disumbangkan untuk FATEM, sebuah organisasi nirlaba yang bekerja untuk memberikan kemajuan ekonomi bagi masyarakat Haiti Mirebalais. [15] [16]
Pada tanggal 14 Januari 2010, diumumkan bahwa 100% dari semua sumbangan terhadap Zynga's Haiti Relief Fund - disediakan oleh edisi terbatas baru membeli item "Relief haiti Drum", akan disumbangkan untuk membantu rakyat Haiti yang menderita dari konsekuensi yang menghancurkan dari gempa bumi pada tanggal 12 Januari dan 20, 2010. [17]

No comments: