Thursday, February 25, 2010

~Biograpi Band Gorillaz q ringkas dr mjlh2

Biografi resmi 1 (sumber: buklet promo asli, November 2000)
Gorillaz adalah mendorong turbo empat potong di overdrive, sebuah band dengan membanting kaki kolektif mereka tepat ke lantai Gorillaz mobile. Ras-tuned suara adalah F1 Kong dengan kuartet Joe Young Mungkin di belakang kemudi. Lock up anak-anak, anak perempuan dan meninggalkan cahaya di lorong hanya untuk amannya, mereka telah melarikan diri dari kebun binatang dan keluar untuk mendapatkan apa yang jatuh tempo. Tertawa sekarang tapi masa depan adalah milik mereka.

"Segera setelah mereka bermain 'Punk', aku tahu aku akan melihat masa depan musik." Demikian kata yg berbau buruk Smiffy, EMI A & R ace, yang menyaksikan Gorillaz 'pertama yang pernah manggung di Camden Brownhouse pada akhir 1998. Ada kerusuhan, natch: yg berbau buruk, dengan gaya ditiru, melepaskan beberapa putaran dari pompa-tindakan gergajian-off, memaksa jalan di antara keramaian dan meraih mereka yang paling penting tanda tangan. Dia mengatur Murdoc, 2D, Russel dan Mie untuk tugas: sepuluh bulan dan hampir tiga puluh trek kemudian, mereka menyampaikan gelap mereka pop klasik. Keriting, liar, menggoda dengan pengaruh luas sekali mulai dari Jamaika Dub ke New-York Hip-Hop, dari lagu-lagu cinta Kuba London Selatan sampah-punk, yang Gorillaz pemain panjang pertama adalah mata-telinga-dan-pikiran openerand yang tulus tonggak batu panjang di sepanjang jalan raya. Gorillaz menyatukan berbagai latar belakang mereka dan melemparkan jauh-pengaruh, mereka mengesankan berbagai gaya dan bakat untuk membuat subversif, modern, namun benar-benar dapat diakses suara. Ini adalah catatan Anda akan disimpan di bangun, turun, turun dan mendapatkannya pada kekasih dengan impian Anda. Sebuah kemenangan yg mudah untuk Mercury Prize kalau bukan karena fakta bahwa separuh dari Gorillaz adalah Johnny Foriegners. Totally hot. Benar-benar keren.

Kisah Gorillaz adalah satu characteristally berantakan. Sabtu Boy Stu-Pot, sebuah keyboard obsesif dan anak baik-baik orang bodoh, adalah karyawan di Paman bintang Norm's Organ Emporium, di jalur untuk membuat manajer regional. Tapi kemudian datang hari Sabtu untuk mengakhiri semua minggu (sama seperti hari Minggu, tetapi dengan belanja). Murdoc, dengan nakal jahat kru, ramraids toko di tatty Vauxhall Astra. Rencananya: untuk merebut synths dan membentuk band chart topping dengan barang rampasan. Dia mengendarai ... SMASH! ... melalui jendela toko dan ... SMASH! ... ke Stu-Pot kepala, patah bola mata nya. Hasil: 30.000 jam pelayanan masyarakat untuk Murdoc, ditambah 10 jam setiap minggu untuk menjaga vegetabilised Stu-Pot. Segera, Murdoc's busuk keahlian mengemudi lagi gaya hidup untuk mengambil giliran yang berbeda. Ketika mencoba berputar 360 donat di Nottingham's Tesco parkir, ia ketapel Stu-Pot melalui kaca depan dan ke trotoar. Stu-Pot mata lain retak, pikirannya dihidupkan kembali dan dia berdiri seorang muda, dewa bermata hitam, dengan rambut landak dan tatapan kosong. Bukan hanya itu, tetapi bermain synth mengambil giliran serius bagi aneh. Materi pop sempurna. Stu-Pot dinamai 2D (karena dia punya dua penyok di kepalanya). Sekarang kebutuhan Murdoc drumer. Mundur beberapa tahun. Di New York State, Russel, seorang anak kelas menengah, dipaksa keluar dari sekolah swasta yang mewah karena dia sedang kerasukan setan. Dia berbaring dalam keadaan koma selama empat tahun, sampai set eksorsisme yang rumit membebaskannya. Russel bergabung Brooklyn Tinggi, di mana ia jatuh dengan sekelompok musisi jalanan yang berbakat, rapper dan DJ. Hip-Hop menyelamatkan jiwanya. Untuk sementara waktu. Acak drive-by shooting membunuh semua teman-temannya dan sebagai Russel, satu-satunya yang selamat, terletak dalam keadaan shock, roh dari sahabat menyerang tubuhnya, memutar mata Russel putih yang seram dan memberinya menakjubkan drum, mengetuk dan umum hip-hop keterampilan. Orang tuanya pindah ke Inggris, di mana mereka berharap ia akan memiliki kesempatan hidup yang lebih tenang. Mereka belum memperhitungkan Murdoc, yang trek Russel di sebuah Soho Rap Rekam Store.Now, semua kelompok pemula butuhkan adalah seorang gitaris. Mereka menempatkan iklan di NME. Pada hari iklan tersebut diterbitkan, The Fed-Ex'd wadah pengiriman dikirimkan ke pintu mereka. Melompat keluar orang jepang kecil membawa Les Paul. Dia jabbers pada mereka incomprehensibly, sebelum meluncurkan ke sebuah riff untuk mengakhiri semua riff, pembulatan itu off dengan hi-karate melompat. Anak-anak itu berkata-kata. Noodle memiliki satu kata untuk mereka. Ini adalah Noodle. Gorillaz lahir, dan ditandatangani di tengah-tengah kekacauan pertama mereka manggung. Itulah cara legenda diciptakan.

PROMO HARI INI BESOK COMES
Ketika panggilan keluar untuk direktur untuk promosi film pertama Gorillaz, satu suara datang kembali keras dan jelas di atas yang lain, yaitu Paulo Skinbackio, auteur dan pendiri noew terkenal "Frammagio Quattro Manifesto" teknik pembuatan film. Direktur Italia yang legendaris di belakang landmark seperti Latin kontemporer film sebagai; "Boom Ho-Lio (My Mind Dan Ibu nya)", dan "Berhenti Sekarang, It's Melukai". Siapa pemenang Grand Prize Cannes Film dokumenter berikut Pope John Paul II's dibatalkan misi untuk membuat kembali 1.976 Michael Ritchie mahakarya "The Bad News Bears", di mana kekudusan dimaksudkan untuk kembali memberlakukan kedua Walter Matthau dan peran Tatum O'Neal, menembaknya ke panggung global . Untuk Gorillaz dan Tomorrow Comes Today, Skinbackio telah menciptakan mani video pop sepotong sejarah yang (dalam kata-katanya sendiri) "Pers yang tersiksa gipsi bisa jauh di dalam hati yang terbakar musik, seperti supositoria dalam cinta-malang ingar-bingar malam kita. "

WWW.GORILLAZ.COM
Di sini, Gorillaz dapat ditemukan di habitat alamiah mereka: bertingkat multi-kompleks studio, latihan toilet kamar dan tidak menyenangkan. Anda dapat mengunjungi masing-masing kamar Gorilla, mengagumi mereka meragukan dekorasi, memeriksa apa yang mereka sampai pada komputer mereka, kunjungi situs Web favorit mereka, email mereka. Investigasi yang lebih pengunjung juga dapat mencari trek dalam kemajuan tersebar di sekitar gedung di berbagai potongan-potongan peralatan rekaman. Anda bahkan bisa mengintip ke dalam studio, dan remix lagu-lagu mereka. Dan, ketika panggilan alam, ada semprot spray-can di setiap bilik kiri sehingga Anda dapat mengekspresikan diri, sementara mengungkapkan apa pun dalam diri Anda sendiri. Baik.



Biografi resmi 2 (sumber: bagian yang disempurnakan Tomorrow Comes Today tunggal, pertama kali diterbitkan Februari 2002)
Gorillaz awalnya digambarkan sebagai turbo mendorong empat potongan di lebih-drive. Tujuh belas bulan dan mereka sudah punya F1 Kong mereka fine-tuned dan disesuaikan! Baru spoiler, di bawah lampu neon, bass tambahan sampah di belakang dan roda berlapis bulu. Mana ini akan membawa mereka yang tahu. Mereka bahkan tidak tahu siapa yang mengemudi. Tertawa sekarang, mereka digembar-gemborkan, karena masa depan milik mereka dan dengan multi-juta penjualan album, berbagai penghargaan dan sebuah situs web ground breaking entah bagaimana dalam tas, tampaknya mereka berada dalam posisi untuk mengambil alih rumah sakit jiwa. Jika masa depan masih menjadi milik mereka, bebek! Tapi, hei, "Tomorrow Comes Today" - di mana semuanya dimulai - telah datang sekitar lagi, jadi setidaknya kali ini kita mendapatkan peringatan! Seperti untuk sekarang, kita punya empat orang dari satu kelompok besar. Tapi mana yang akan Anda bawa pulang?



Biografi resmi 3 (sumber: buklet promo Gorillaz diterbitkan Maret 2005) Gorillaz
Gorillaz
The Return 05.05 (versi elektronik)
FIRE COMING OUT OF THE MONKEY'S HEAD (versi cetak)
"Setiap band greatt dihancurkan oleh keberhasilan mereka ... kartun band tidak terkecuali." - Noodle

SEJARAH SO FAR
THE STORY IS NOW Gorillaz SESUATU OF A LEGEND. Kisah dari dunia-menyerbu band lahir dari pikiran yang sakit berbau busuk bassplayer dan ego-driven Murdoc Nicalls dalang. Setan-menyembah Murdoc (5ft 9 di Kuba Heels, bau rokok, hei wanita apa yang menangkap!) Mengumpulkan anggota band yang luar biasa dalam gaya yang unik sendiri.
Yang baik hati cantik-anak 2D dibuat penyanyi ketika dipukuli Murdoc's Vauxhall Astra datang menerjang melalui jendela pada instrumen merampok ram-misi, mendarat tepat di samping kepala 2D (Real name Stu-pot). Segera bercak potensinya sebagai penyanyi dan ramah Murdoc eye-candy 2D direkrut sebagai Gorillaz Singer. Setelah makan malam nicking semua uang, yaitu.
Brooklyn berbasis-hip hop Russel Hobbs Hardman telah dibawa ke Inggris untuk keselamatannya sendiri setelah teman-temannya mati terbunuh dalam sebuah drive-by shooting. Terdidik, indah diucapkan dan musisi yang benar-benar berbakat, Russel dengan cepat dilacak oleh Murdoc di Soho Rekam Rap toko, Gorillaz bergabung sebagai drummer. Itu segera menyadari bahwa Russel telah hantu temannya, Del, hidup di dalam dirinya, yang sudah lebih dari senang untuk membantu tamu mengetuk untuk catatan Gorillaz. Bonus.
Dan akhirnya Noodle sepuluh tahun anak jepang tanpa masa lalu, yang diserahkan kepada tangan-pintu Kong FedEx Studios dalam peti! Seorang guru Zen gitar, dengan kemampuan yang mengagumkan outshone bahkan deftest dari axemen.
Kisah angin puyuh mereka naik ke bintang sama-sama kontroversial. Hiruk-pikuk media yang pertama mereka manggung di Camden Brown House, sakit-tokoh kontrak rekaman, perancangan di superlatif kolaborator untuk merekam pemenang penghargaan debut album 'Gorillaz', pelanggaran yang fantastis dub reggae, punk, dan hip-hop dan maka relase berikutnya array yang tak kenal lelah top-notc video. Gorillaz memenangkan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia. Kemudian diikuti Brits pelayar-memukul kinerja dan pukat malu itu adalah The Gorillaz Tour Amerika. Seperti Dresden pada es.
AN EGO ADALAH HAL BERBAHAYA UNTUK FEED DAN A 6 JUTA - MENJUAL debut album DAPAT MENYEBABKAN Sebuah tumpukan SELURUH MASALAH!!
LALU DIAM ....

Hidup HOLLYWOOD
Dengan tur Amerika atas dan menawarkan transaksi film jatuh dari pantat kolektif mereka, Gorillaz melarikan diri ke LA selama enam bulan turun ke dalam kegelapan, dan pemeriksaan yang membentang band kesabaran untuk titik.
"INI ADALAH WIND-UP!"
Menghuni rumah sewaan tinggi di Hollywood Hills, hal-hal yang pergi dari buruk menjadi aneh. Mula-mula tampaknya menyenangkan. 2D berbicara seni dengan Stallone. Kekuasaan mie makan siang dengan cebol yang bermain Yoda. Murdoc menjadi boot luar Playboy Mansion untuk nicking asbak. Tetapi segera setiap engkol dan croney dari Longbeach ke Burbank Gorillaz begain menggunakan pad baru sebagai semacam flophouse sihir hitam. Pill-popping-bintang muda dan memakai sandal nob jockey semua datang untuk 'menggantung' dengan Gorillaz. Ini melempar animasi empat bagian kanan dari permainan mereka.
Balls UP!
HAL TENTANG SET TAKE A menukik! Murdoc penolakan untuk belajar baris, Russel ketidakmampuan untuk meninggalkan trailer, berat badannya membengkak di luar kendali. 2D ketidakmampuan untuk mengatakan film dari kenyataan. Mie's intoleransi dari mengunyah cerutu-cockwafflers. Buruk. Yang terakhir datang setelah tiga bulan latihan intensif Kyak, besar 'Deliverance' naik air adegan dipotong
Gorillaz memutuskan untuk meniup mogul film, panggilan film dan pergi berpisah untuk recooperate [sic]. Daun ini Hollywood tosspot dan egois shortarse direktur Mr.C Klinker marah ke Double Grande Latte!
CLOSE Shave UNTUK Gorillaz.
APA YANG TELAH MEREKA TELAH UP TO? C'mon KIDS! LET'S CATCH UP!! [terpisah biografi mengikuti promo buklet]

SEJARAH KONG Studios INTERLUDE (Cue Musik) ...
Pernah bertanya-tanya siapa Gorillaz berhasil mengambil harta benda yang besar seperti sebelum mereka bahkan menjual catatan? Begitu pula Noodle. Ia menemukan jawaban pada suatu malam sambil menjelajahi relung gelap puncak bukit luas mereka masnsion-cum studio.
Jauh di dalam perut Kong, Mie datang di ruang perpustakaan sebuah arsip, di mana ia belajar legenda mengerikan Kong Studios, sebuah bangunan dengan kotak-kotak sejarah yang membentang jauh ke belakang ...
Sebelum bangunan itu dibangun situs yang asli adalah seorang druid 'titik pertemuan, mengambil yang unik khusus untuk penyelarasan energi gelap dan mengerikan lelines. Berbagai anggota 'The Kambing Klan' akan berkumpul di atas bukit Essex situs di titik-titik tertentu dalam siklus bulan dan tarik napas sambil melantunkan vaopurs ke kuali darurat.
Pertama 'Khong' bangunan didirikan di atas kuburan disuses tua. Banyak dari orang-orang yang meninggal di Great tulah 1665 adalah dumpred sana, di kuburan dangkal dan penguburan lubang. Eeew!
The 'Khong' Mansion yang masih berdiri sekarang dibangun pada tahun 1749 untuk rumah yang dekaden hedonis Sir Emerick Khong, raksasa kasar seorang pria yang akan menjadi tuan rumah yang bermoral, sadis pertemuan dari 'Raja Khong Klub'. Setelah puas keinginan mereka yang lebih fisik, ia dan rekan-rekan anggota klub akan duduk-duduk berbicara sampah sampai jauh malam. Dikatakan bahwa hantu masih berkeliaran di sekitar Kong Kitchens pada awal jam, mengerang dalam nada menghantui untuk 'segelas air'.
Bangunan saat ini juga sitauted di samping salah satu situs TPA terbesar di negeri ini. Bukan hanya lemari es, mesin cuci dan ban traktor. Kita bicara tentang popok tua, kolostomi tas, sapi gila, dan busuk torsos asing. Di tengah musim panas ketika panas meningkat, bau yang merembes melalui tanah dari lubang ini adalah dipercaya! Seperti seseorang memasak Kotoran atau somthing.
Pemilik yang paling baru adalah sekelompok Hell's Angels, sebuah geng sepeda motor yang menyebut diri mereka "The Nomads ', yang menggunakan bangunan sebagai clubhouse. Suatu malam di '93 mereka mengadakan pesta besar-besaran dan mengundang Hell's malaikat dari seluruh Midlands. Kepala polisi setempat diperhitungkan pasti ada hampir dua ribu pengendara sepeda motor berjejalan di Hangar Ruang Basement Nomor 3. Namun ketika sebagian dari mereka minum meth-frolics pergi kusut, kebakaran dimulai. Seseorang telah mengunci pintu utama sehingga tidak seorang pun bisa melarikan diri. Mereka semua pergi dibakar sampai garing!
Tempat ini lebih penuh dengan barang-barang mati daripada Bruce Campbell film ketiga! penuh bar getaran karma dan sakit tak heran tempat keturunan orang-orang seperti Murdoc. Saat itu di musim dingin dingin '99 ketika masih muda, namun penuaan, bintang rock Murdoc mengambil kunci setelah menjelajahi internet untuk murah properti. Dan itu punya Menghadap Selatan Garden juga! Murah!
HEY! MENUNGGU ADA ADA LEBIH BANYAK LEBIH
On furhter penyelidikan, ternyata bahwa di balik wallpaper dinding palsu berbaring dan seluruh bagian dari Kong pernah melihat! Kamar penuh pembunuhan, misteri dan ketegangan. Kamar penuh terjebak fotografer, kosong menghantui Casions, panjang koridor, tertahan erangan, terlupakan menara kecil, kamar yang sepertinya berubah setiap kali Anda membuka pintu dan terowongan yang mengarah dari rumah sampai ke kuburan. Creepy! Dan ... by the way ... ada apa dengan kekuatan di studio ini?

Noodle'S RETURN TO KONG
Mie's kembali ke Studios Kong mendahului orang lain dengan enam bulan yang baik! Yang mungkin lebih baik begitu. Apa yang pernah menjadi studio dilengkapi dengan baik Ona puncak bukit di Essex sekarang tanpa kehadiran mereka berubah menjadi terifying horor hourse penuh darah, keberanian dan kutu dari Zombies. Kematian, penyakit dan sekarang mayat hidup berkeliaran di koridor dan daerah-daerah kantong dari studio.
Noodle prajurit muda, meskipun terkejut, tidak boros waktu dalam memberikan cukup dari keinginan daging ini automaton dalam rangka untuk menutup dirinya di ruang TV. Mempersenjatai diri dengan array yang besar dari zombie mengalihkan senjata, pelempar api, flare dan bukti zombie tubuh aa jas, dia mengungsi sambil menunggu kembalinya yang lain.
Sekarang Noodle dapat mengerti bahasa Inggris, ia menggunakan waktu ini untuk penelitian dan menyerap budaya, Ya Tuhan! Sama seperti Noodle dicurigai! Sebagai TV beberapa kedipan mengeluarkan berguna tanpa henti info, sejarah dan sampah, bukti-bukti semua ada di sana. Subliminal meliur! Talent show, game show, reality show. Penyakit ini menyebar!
Mi film yang zombie dari Kong dan rilis ini sebagai bukti dari penyakit, dengan kedok dari Gorillaz satelit siaran video berjudul 'ROCK IT'.
Wahyu ini menjadi benih segar untuknya serangan di dunia, dan dorongan di balik serangan Gorillaz baru. Noodle segera meluncurkan-nya sendiri 'Cari Bintang' misi, mengirimkan sinyal kode-nya dan mencari kehidupan mahluk nyata di gelombang udara. Sebuah panggilan untuk senjata untuk semua bakat sejati dan seperti hati pencipta! Gelap naik, ada hari perhitungan datang dan mungkin panen hampir kepada kami!!

NEW ALBUM BARU BAHAYA
Jadi, satu per satu, empat Gorillaz telah kembali ke rumah untuk Kong, entah ditarik kembali ke hub mengerikan ini, rumah hantu. Dr.Murdoc adalah yang pertama tiba, bersenjata lengkap dengan duty free tequila, sombreros dan dengan dua pasangan Meksiko tidak jauh di belakang. Murdoc yang pembukaannya dari "Hei! Apa yang terjadi di sini!?!" berbicara jilid.
Tak jauh di belakangnya melompat-up boneka-anak 2D menawarkan respon cheeky dalam mockeny terdengar aksen. 'Yah, kau tahu. Ketika tidak ada lagi ruang di Hull orang mati akan berjalan di bumi '.
Terakhir pria-gunung mental Russel tersandung dalam, tampak seperti gila persilangan antara Isaac Hayes dan David Bellamy. Drop rahang terbuka lebar. 'Eh .. Russel? " Ini tidak terlihat baik. Jadi mencintai kesenangan berempat akhirnya kembali bersatu, masing-masing dengan kisah sendiri. Untuk 'Shizzle.
Noodle tidak membuang waktu memperbarui mereka pada situasi grevious mereka berada dalam, dan sebuah Swifty rincian poin yang paling relevan misi mereka yang akan datang. Jelas itu semua berjalan dalam satu telinga, langsung yang lain.
Seorang pemabuk, A DIM-WIB PRIA DAN PRIA ADALAH SULIT CARA UNTUK MEMULAI REVOLUSI.

Jadi apa sekarang ...?
Hanya Noodle tahu alasan sebenarnya untuk merekrut seorang 'tentara kreatif' dan kebenaran dari pertempuran depan. Siapa atau apa yang dia cari?
Tetapi dengan Noodle sekarang di helm, dapat ia mengarahkan kapal ini orang bodoh? Murdoc akan menendang kepala 2D di? Russel akan terlalu gila untuk menyimpan mengalahkan?!
Maksudku. Apa yang Anda lakukan ketika setengah gila band anda, studio Anda penuh dengan barang-barang mati, kau sedang diperas oleh banditos dan waktu Anda pemimpin sepuluh tahun anak dengan kemampuan membunuh yang menghancurkan sebuah bom atom! Hah?!
Mengapa! Membuat album baru tentu saja!! Nae Bother.
Penjara, Kematian, Tequila, Exorcism, kerusakan, Zombies, Ravens, Teddy Boys, Paranoia, Pil dan Renegade Bandit!
WELCOME BACK Gorillaz. ANDA Saucy Bastards.



Gorillaz-Unofficial mengatakan: Kisah di balik pembentukan band ini cukup baik tercakup dalam biografi resmi. Hanya satu fakta lainnya telah dikeluarkan, yang, menurut setidaknya Dr.Wurzel (seorang pejabat di Gorillaz karakter alam semesta, yang dibuat menjadi penggemar oleh para pencipta, tapi konten di situs Web, termasuk mp3 dari Ghost kereta waaay sebelum keluar, awal eksklusif pic of Gorillaz dalam pembangunan dan film Murdoc's Winnebago yang nantinya akan muncul di DVD Down Selebriti Ambil dikreditkan ke MATT Watkins, webmaster Gorillaz.com, mengungkapkan dia menjadi bagian resmi dari cerita, seperti yang dilakukan kemudian referensi kepadanya) yang Gorillaz awalnya line-up termasuk seorang gadis bernama Paula sebelum Noodle bergabung (yang telah dihapus dari strory resmi). Dia meninggalkan setelah Russel menarik berhubungan seks dengan Murdoc di studio toilet, yang mengejutkan ketika dia akan pergi dengan 2D pada waktu itu. Gorillaz membuat media di seluruh dunia mereka debut di majalah Bingung linglung dan pada bulan November 2000, merilis single perdana mereka di bulan yang sama. Studios mereka juga membuka pintu untuk umum pada awal November. Clint Eastwood hit di seluruh dunia diikuti di bulan Maret, disertai dengan video dari band di pemakaman di sekitar Kong Studios, dikejar-kejar oleh Zombie menari Gorillaz. Debut album yang Gorillaz diikuti, dirilis pertama di Eropa dan Jepang di tengah kebingungan aktivitas pers. Mereka memainkan pertunjukan kedua mereka di Scala di London pada bulan Maret, kepada pers Inggris dan sejumlah selebriti. Pada hari album rilis, Murdoc's Winnebago itu dicuri (itu telah tersirat ini oleh Dr.Wurzel). Dua konser di Irlandia dan Paris diikuti pada bulan Juni, dan mereka juga merilis single kedua '19 / 2000 'yang akan juga menjadi hit besar di seluruh dunia. Di belakang keberhasilan Clint Eastwood di Amerika Serikat, mendapat debut rilis penuh di sana ditambah dengan dua bonus track. Album ini juga kembali dirilis di Eropa untuk memasukkan Soulchild Remix dari 19/2000. Agustus melihat penampilan mereka di Inggris festival tari Jepang Creamfields dan dua tanggal, dan pada bulan September band turun ke jalan di Inggris untuk tanggal 4-tur mini. Band rap berkolaborasi dengan bertindak D-12 pada bulan September untuk menghasilkan lagu '911 'tentang serangan 11 September. November melihat merilis single Rock Rumah di Inggris dan pada bulan Desember band memainkan dua pertunjukan anti-perang, satu di Bristol, Inggris, dan yang lain di London, di mana mereka tinggal menunjukkan yang diubah untuk memasukkan foto-foto dari perang Afghanistan. Pada akhir Desember kompilasi B-sisi single sejauh ini dirilis di Jepang, 'G-Sides' yang juga akan dirilis di semua wilayah lain beberapa bulan kemudian. Tahun baru melihat mereka pergi ke terbang mulai dengan penampilan di Brit Awards di London, membuka acara. Mereka pergi dengan tangan kosong, tetapi mereka akan memenangkan banyak penghargaan lainnya di acara lain, dan memberikan pidato penerimaan mereka (direkam secara live di video) pada beberapa dari mereka. Album debut mereka akan melanjutkan untuk menjual hanya di bawah 5 juta kopi di seluruh dunia, termasuk lebih dari satu juta kopi di Amerika Serikat. Pada Februari 2002, band melakukan a 11 tanggal tur Amerika Utara, dengan menunjukkan hidup yang berubah (dua layar kali ini, dan rapper baru). Mereka juga merilis ulang lagu 'Tomorrow Comes Today' sebagai satu di Inggris. Bekerja di kucek-ulang dari album Gorillaz diselesaikan oleh Spacemonkeyz dan dirilis pada bulan Juni tahun itu, disertai satu 'Lil' Dub Chefin''sebuah pengerjaan ulang dari lagu M1 A1. Juli melihat Gorillaz terakhir menunjukkan dari apa yang dikenal sebagai Fase Satu. Pada tanggal 31 Oktober 2002 seorang pria telanjang terlihat berjalan melalui rawa-rawa dekat Gorillaz menjerit studio, Kong Studios di Districtshire, dan polisi daerah ditutup. Mereka kemudian menemukan bukti dari aktivitas paranormal (bahwa Gorillaz telah melihat sendiri ketika mereka sedang mengerjakan album kedua mereka di studio, dan telah mengeluh kepada polisi tentang). Sebuah kompilasi 'bukti video' dikumpulkan di studio dirilis sebagai DVD pertama Gorillaz, yang berisi semua video mereka to-date dan banyak lagi materi lainnya selain. The Gorillaz terus memberi informasi kepada masyarakat tentang pembuatan kipas album baru mereka dan bekerja di film baru mereka sepanjang tahun 2003, tapi tidak ada yang mendengar setelah November 2003 - pada waktu ini Gorillaz mengambil waktu keluar dan pergi sendiri-sendiri, semua terjadi pada diri pelayaran -penemuan selama satu tahun dan meluangkan waktu keluar dari bekerja. Russel telah Del diusir dan mengambil satu tahun untuk pulih, Mie kembali ke Jepang untuk menemukan kebenaran tentang masa lalunya. Studio akan tetap ditutup selama lebih dari setahun. Pada tanggal 25 November 2004 yang portacabin bahwa polisi telah menggunakan sebagai kantor dihapus dan barisan polisi dibawa turun. Pada 1 Desember Noodle kembali ke studio (anggota pertama oF Gorillaz untuk melakukannya), segera publicising kompetisi baru 'Search For A Star' sebuah kontes bakat untuk menemukan kolaborator baru untuk Gorillaz, bahwa band akan hakim. Studio membuka pintu lagi pada tanggal 8 Desember. Alasan polisi itu seharusnya dihapus dari bahwa mereka telah membersihkan sebagian besar terburuk dari aktivitas paranormal, namun beberapa karakter yang tak baik pasti meninggalkan behing di studio. Anggota band yang lain kembali ke studio pada pertengahan bulan Desember.

3 comments:

风骚达哥 said...

20150901 junda
mont blanc pen
nike air max
nike trainers
kate spade bags
toms outlet
soccer jerseys wholesale
tory burch outlet online
fitflop uk
air max 90
toms shoes outlet
cheap nike shoes
air max 90
cheap jordans
pandora charms
michael kors outlet
cheap jerseys
nike huarache 2015
air force 1
adidas uk
cheap oakley sunglasses
abercrombie outlet
ralph lauren
oakley sunglasses outlet
toms wedges
nike store
abercrombie
fitflop shoes
adidas trainers
michael kors
longchamp soldes
nike uk
coach outlet store online
canada goose jackets
michael kors outlet online
burberry outlet online
michael kors
michael kors handbag
borse gucci
tory burch handbags
true religion outlet

Yuanyuan Lin said...

7.20llllyuanchaussure louboutin
chaussure louboutin
cheap football shirts
football shirts
cheap jordan shoes
cheap jordan shoes
cheap jordans
cheap jordans
cheap michael kors handbags
michael kors handbags
cheap mlb jerseys
mlb jerseys
cheap mlb jerseys
mlb jerseys
cheap nfl jersey
cheap nfl jerseys
cheap nfl jerseys
nfl jerseys
cheap nike shoes sale
cheap nike shoes
cheap oakley sunglasses
oakley sunglasses
cheap oakley sunglasses
oakley sunglasses
cheap ray ban sunglasses
ray ban sunglasses
ray ban sunglasses
ray-ban sunglasses
cheap replica watches
replica watches
cheap snapbacks
snapbacks wholesale
cheap soccer jerseys
soccer jerseys
chicago blackhawks jerseys
7.20

John said...

louis vuitton uk
cheap jerseys
moncler jackets
supra shoes
nike blazer low pas cher
true religion outlet store
moncler uk
uggs canada
longchamp outlet store
fitflops sale
20161012yuanyuan