Thursday, February 25, 2010

Byograpix Russel Gorillaz q ambl dr bbagay situs

Biografi resmi 1 (sumber: buklet promo Gorillaz pertama / Tomorrow Comes Today ditingkatkan EP bagian / Selebriti Ambil Bawah Booklet, pertama kali diterbitkan November 2000)
Lahir: New York State
Umur: 25
Pengaruh: Farrakhan, Chaka Khan
Hip-hop Seorang pria keras dari AS A, Russel didasarkan pada semangat seram pasangan untuk membantu membimbing ketukan. The funkyphantoms hidup dalam Russel's hunking bingkai dan pop keluar setiap begitu sering untuk menyediakan beberapa mayat hidup mengetuk. Russel sendiri adalah menyesuaikan diri dengan baik, dengan iri lemari. Indah diucapkan. Sopan yang lebih tua. Pribadi terdidik. Proper musisi. Tanpa Russel, Gorillaz tidak dapat bertahan: dia adalah jaring pengaman, para gelandang, bek sejati. Wanita mencintai keselamatan padat, pria nya padat credentials. Beberapa pelatih pemilik. Suka makan.

Biografi resmi 2 (sumber: bagian yang disempurnakan Tomorrow Comes Today tunggal, pertama kali diterbitkan Februari 2002)
Russel perjalanan dari tanah airnya telah membawa dia lebih dekat ke hati rakyat Amerika daripada kedekatan geografis mungkin pernah dilakukan. Melalui Russel's funky-hantu aliran bahan bakar, Amerika Serikat, rumah spiritual hip-hop, telah menerima Gorillaz jauh ke dadanya. Irama terus dan terus tumbuh seperti manusia itu sendiri, baik secara spiritual dan fisik. "Cara kita telah menerima cinta murni. Kami telah membuat beberapa video yang hebat dan mereka telah merasa. Orang-orang merasa kami. Kami sedang mencari maju untuk memecah tanah baru untuk semua orang. Aku bahkan digunakan untuk mendapatkan berbagi diri dengan hantu di dalam diriku! " Proyek-proyek masa depan: Russel telah menggunakan uang dengan bijak, berinvestasi di peternakan ayam Rusia. "Kolonel akan meledakkan, Moskow jalan, tahun depan!" Dia juga membuka Russel Hobbs Home for Runaway Rappers, merawat dan pemberontak rhymers tunawisma mixer. Dia terkenal bekerja sama dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa di EP: "Perang's A Bum Rap (Stars From Around the Globe)." Russel juga menjadi keranjingan Naturist.

Biografi resmi 3 (sumber: buklet promo Gorillaz, diterbitkan Maret 2005)
Tergoyahkan sebelumnya Russel Hobbs sudah mulai gila jauh sebelum film bahkan dihentikan. Dengan hantu Del lama tertunda untuk diambil oleh Grim Reaper, Russel mengalami melelahkan dan mengerikan eksorsisme untuk mengembalikan semangat Del tempat yang sah.
Proses ini meninggalkan Russel fagged dan shagged dan besar, double-retak gemuk aktor! Setelah itu dilemahkan kekuatannya ia tidak mampu menahan amarah dicat hijau oleh studio bos ketika mereka berpikir tentang menggunakan HulkII Russel untuk film. Beberapa anak-anak LA lokal bahkan digunakan untuk membuang Russel dalam sebuah gerobak dan mendorongnya bulat hanya untuk merendahkannya.
Dengan 'jodohnya' Del pergi, tidak ada band dan tidak ada di rumah, Russel rapuh dibiarkan dekat patah. Lemak, marah dan tanpa sepatu Russel berkeliaran tanpa tujuan naik turun jalan-jalan di Hollywood Boulevard, hanya orang bodoh terbakar lain tersandung masuk dan keluar dari berbagai organisasi yang tampaknya kota ini berkembang biak.
GET READY FOR THE BIG MANUSIA BREAKBEAT Breakdown!
Beberapa yang kurang teliti anggota sekte siphone Russel's adonan menjadi dana 'The Russel Retreat sensitif Rappers'. Tapi ketika kehabisan uang mereka meninggalkan scarpered Russel untuk diangkat ke dalam kegelapan, dunia gelap Little Jimmy Manson geng, yang terkenal berukuran pint sudahlah.
Tinggal di diet dari Wheatgrass, kacang hijau dan gila pil, Russel berakhir sebagai bertelanjang kaki, berjenggot, mengenakan kaftan headjob, hidup seperti pertapa turun Ike Turner's ruang bawah tanah. Di sinilah dari kedalaman belantara mentalnya bahwa ia mulai bermimpi-nya proyek berikutnya. Sebuah album hip-hop tersebut menghancurkan ambisi dan kecantikan itu akan mempesona dunia!
Album langka seperti gairah, keselarasan dan visi bahwa akan menyatukan dunia dalam damai dan cinta!! Mentah menggabungkan empat elemen hip-hop: Bass, Beats, Ruthm dan Booty, itu akan menjadi mahakarya: The Hip-Hop Pet Sounds! The Breakbeat Sgt.Pepper 's!!
Ia mendirikan studio dan dengan bantuan Ike ambisius memulai pendakian, sebuah ekspedisi ke puncak puncak musik.
NAMUN, ITU TIDAK HARUS. Lebih dari tugas whelming menyelesaikan visi musik dapat diatasi adalah jerami terakhir, akhirnya melanggar sudah rusak jiwa. Setelah hampir satu tahun splicing, kembali mengedit dan overdub, yang tertekuk Russel menjadi takut raksasa ciptaan-Nya.
Percaya bahwa musik yang menyebabkan getaran-getaran aneh untuk riak di seluruh planet, para 'Surga Ketujuh Hip-Hop & Harmony' album harus disimpan. Tepat di sebelah Brian Wilson's 'Smile' dan Prince's "Black Album".
Russel memutuskan untuk kembali ke Inggris dan keamanan relatif Kong Studios. Dia benar-benar ingin untuk berbaring sebentar. Kepalanya's berputar. Ia harus berhalusinasi. Zombie melihat dia terus merangkak naik dinding kamar tidurnya. Sedikit yang ia ketahui, keluar dari penggorengan dan ke dalam api ...

Jamie Hewlett's comments (sumber: majalah Q Agustus 2001, masalah)
"Dia hip-hop Hardman. Gelap, tenang dan merenung. Murdoc Dia benci dan terus-menerus menempatkan dia di tempatnya."

Gorillaz-Unofficial mengatakan: Nama lengkap: Russel Hobbs. The 'berpikir satu', tapi dengan sisi yang dapat partai keras. Lembut dan fasih berbicara i wawancara (terima kasih kepada pendidikan swasta). Dikenal untuk berteriak kepada orang banyak untuk membuat mereka akan di banyak konser, sering mengambil peran MC jenis. Protektif terhadap Noodle, dari pengaruh-pengaruh yang berpotensi merusak sekelilingnya, dan juga 2D (Murdoc patah hidung ketika ia berhubungan seks dengan 2D yang kemudian pacar, Paula), juga telah turun tangan untuk menyelamatkan 2D dari Murdoc di Official Forum Gorillaz. Berat ke Hip Hop pada khususnya. Hantu yang funky dalam tubuhnya (hal itu dijelaskan dalam biografi resmi pertama Gorillaz) adalah roh dari teman-temannya dalam Hip Hop kru yang tewas dalam sebuah drive-by shooting yang Russel adalah satu-satunya yang selamat. Sebelum kepemilikan ini ia kerasukan setan selama bertahun-tahun sebelum memiliki mereka diusir. Roh-roh yang telah berkontribusi terhadap catatan Gorillaz sampai saat ini adalah Del tha Funkee Homosapien dan Phi Life Cypher (tidak jelas apakah rapper lainnya pada catatan Gorillaz sebenarnya adalah roh-roh atau kolaborator reguler). Del itu diusir di akhir tahun 2003 dan butuh satu tahun untuk Russel untuk sepenuhnya pulih, dan dalam beberapa hal ia tidak akan pernah menjadi sama. Cukup mengapa Del diusir dan apakah salah satu mayat hidup Russel teman lain tetap tidak jelas. Murdoc terjadi pada Russel dalam kesempatan pertemuan di sebuah toko musik rap Soho; mereka mendapat berbicara dan Russel Murdoc bertanya apakah ia ingin untuk bergabung dalam band. Dalam konser dia adalah drumer Gorillaz, dan juga pasokan yang funky hantu.

No comments: