Thursday, February 25, 2010

Byograpix Noodle Gorillaz q ambl dr bbagay situs

Biografi resmi 1 (sumber: buklet promo Gorillaz pertama / Tomorrow Comes Today ditingkatkan EP bagian / Selebriti Ambil Bawah Booklet, pertama kali diterbitkan November 2000)
Lahir: Osaka
Umur: 10
Pengaruh: Haiku puisi, Loa Zi, Richie Sambora
Bakmi tiba di sebuah peti. Dia kick ass riffmeister, Asian kapak putri. Tidak berbicara lebih dari kata bahasa Inggris, dan kata itu adalah "Mie." Martial Arts ahli, sedikit es gadis, ia melihat dunia melalui terpengaruh eyes.Usually ditemukan dengan Russel. Zen khusus ikatan dengan 2D. Menggelitik oleh Murdoc's desperation.Irrepressible. Gaib. Tertahankan. Likes: Power Puff Girls, Tomagatchi hewan peliharaan, Pokemon, Yo-yo's, headphone radio barunya topi, nasi dan mie.

Biografi resmi 2 (sumber: bagian yang disempurnakan Tomorrow Comes Today tunggal, pertama kali diterbitkan Februari 2002)
Selalu yang paling terpusat dari band, Noodle Gorillaz mengambil 'sukses dalam langkahnya. Baginya, dunia adalah taman bermain yang sama besar dulu, membeli gadget dari seluruh dunia dan perdagangan gitar menjilat dengan beberapa pengaruh terbesar. Penuh kata-kata bijak dan cahaya tindakan dia menciptakan suasana seperti anak-anak bertanya-tanya dalam setiap situasi yang baru. Kegembiraan adalah saat tapi ingat, "tidaklah bijaksana untuk membenci ular karena tidak memiliki tanduk, bagi siapa yang mengatakan bahwa hal itu tidak akan menjadi seekor naga?" Dengan selera berkembang lipstik, boob tube, Justin Timberlake dan Shaggy, dia mungkin juga mulai bernapas api di depan mata kita! Proyek-proyek masa depan: "Saya senang jika band besar atau kecil, jika band membuat musik yang bagus pada waktu yang tepat di mana kita harus."

Biografi resmi 3 (sumber: buklet promo Gorillaz, diterbitkan Maret 2005)
Diganggu oleh mimpi buruk dan setengah diam terlupakan gambar, Mie kembali dari LA ke tanah airnya dari Jepang, untuk mencari masa lalunya, yang ia tidak pernah ingat. Hotel kapsul menggunakan basis untuknya, ia trawlwed yang streeets Tokyo selama hampir satu tahun, menyusul rumor pangkalan militer rahasia dan pasukan miniatur retak. Potongan-potongan cerita ini tampaknya membangkitkan sesuatu dalam dirinya.
Mereka membawanya ke restoran terbuka pusat kota Hong Kong, di mana ikan kukus merosot di toko, Mie muda sengaja menjatuhkan sebuah nampan yang baru dimasak 'Ocean Bacon'. (Resep di website di kamar Noodle).
Ini unik kombinasi yang tidak mungkin kata-kata yang memicu kilas balik dari konsekuensi yang menghancurkan. Dia ingat semuanya! Tiba-tiba keluar dari dapur koki datang dan pensiunan perwira militer, Mr.Kyuzo. Hal ini tidak bisa! Noodle's mentor dan pelatih!
Kembali bersatu dengan Mr.Kyuzo, Mie disovers ia adalah salah satu dari 23 anak-anak dilatih sebagai bagian dari tim retak elit pemerintah Jepang di sebuah kompleks militer rahasia.
Itu Mr.Kyuzo 's "kewajiban untuk melatih anak-anak dalam setiap seni bela diri termasuk sonic peperangan. Dia mengajarkan kepada mereka semua bahasa termasuk tanda-tanda dan bibir-membaca. Komputer, mekanik, Gameboys ... keahlian mereka tak ada habisnya."
Bakmi bintang adalah murid dan yang paling disukai oleh Mr.Kyuzo. Dia juga memberikan setiap anak keahlian individu khusus mereka sendiri. Noodle diajarkan sebagai musisi. Khusus nya alat itu gitar, tapi begitu Noodle muda berbakat dia menjadi benar-benar fasih dalam semua instrumen.
Tapi itu sebagai junior melawan milisi di mana anak-anak benar-benar unggul.
"Tidak seorang pun akan pernah curiga bahwa anak-anak ini mampu menghancurkan seperti kehancuran! Godzilla hancur Tokyo mungkin 100 kali tapi ini bukan apa-apa dibandingkan dengan apa yang anak-anak ini bisa dilakukan ketika diaktifkan. Itu adalah cerdik!"
"Ketika pelatihan anak-anak ada tiga perintah frase. Satu untuk mengingat siapa mereka; mereka masa lalu dan pelatihan sebagai tentara. Frase lain untuk melupakan informasi ini dan semua latihan militer mereka. Berguna jika Anda terjebak dalam pertempuran behing garis musuh. Dan terakhir satu ... satu untuk mengubah ke dalam maching membunuh paling merusak di dunia yang pernah ada! Sebuah gelombang kemarahan yang tak terbendung akan berlangsung tepat satu menit! Seperti bom atom mini! "
Tapi sayangnya tes ini ditinggalkan dan pemerintah diusulkan untuk "de-comission" semua anak-anak ini. Itu Noodle Mr.Kyuzo yang diselundupkan ke tempat yang aman di Inggris. Dia adalah pemain hebat seperti dia mengirim dia untuk audisi dan untuk apa yang dia yakini akan menjadi relatif anonymitiy dari band Inggris turdy (Siapa sangka, eh pembaca!)
Tapi sekarang, bersatu sekali lagi dengan Mr.Kyuzo, ia telah menemukan kembali masa lalunya. Ingatannya kembali dan keterampilan mengagumkan dikembalikan. Dia sekarang bahkan fasih berbahasa inggris!
Lebih penting ia telah mengingat pentingnya misi-nya yang sesungguhnya. Alasan sesungguhnya baginya pelatihan, dan alasan mengapa Kyuzo tahu akan Nodle yang akan memainkan peran yang akan signifikansi semacam itu! Waktu sangat penting dan ini adalah hal-hal yang sangat penting!
"GOD SPEED PRAJURIT MUDA!"
Mie kembali ke Kong Studios untuk menyelesaikan urusan yang belum selesai. Saatnya untuk kembali bersatu Gorillaz dan meluncurkan album Gorillaz pembunuh lain. Amunisi!
Dia telah sungguh-sungguh berjanji untuk tidak mengungkapkan tahap ketiga dari misi sampai waktunya tepat. Noodle luas terus dia 'rahasia password' dekat ke dadanya dalam amplop di setiap waktu.
Allah melarang secre password ini harus pernah jatuh ke tangan yang salah. Seperti, misalnya, erm, Murdoc misalnya.

Jamie Hewlett's comments (sumber: majalah Q Agustus 2001, masalah)
"Dia yang misterius satu. Yang dia pernah bilang adalah, Mie. Awalnya ia dipanggil Paula. Dia memiliki rambut berminyak dan gigi yang buruk dan sedikit pelacur. Aku suka Noodle lebih baik daripada Paula!"

Gorillaz-Unofficial mengatakan: Full name: tidak diketahui pada saat menulis. Masa lalunya tetap menjadi misteri meskipun kami mungkin menemukan lebih banyak dalam Fase Dua. Satu hal yang dianggap benar adalah bahwa ini merupakan tradisi bagi anggota keluarganya untuk menghadiri sebuah gitar zen biara, di mana salah satu nenek moyang menemukan Hilang Chord (dan dia seharusnya pergi ke biara ini juga). Fase Satu Noodle sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris. Dia punya penerjemah sendiri, Alan, yang dalam banyak wawancara dengan dia. Ketika ia berbicara ia datang dengan banyak komentar yang mendalam untuk satu begitu muda (termasuk beberapa Haiku diposting di Official Forum Gorillaz), walaupun sering mengambil Murdoc senang salah menerjemahkan apa yang ia katakan dalam wawancara langsung, di London Forum pertunjukan, dll Apakah remaja 'sesuatu' untuk Graham Coxon. Mie kembali ke Jepang pada akhir 2003 dan menemukan kebenaran tentang masa lalunya di sana, tapi dia tidak mengungkapkan apa-apa lagi belum. Dia sekarang bisa bicara bahasa Inggris, meskipun dengan aksen yang cukup kuat, dan rupanya dia 'menyadari bahwa dia sudah bisa berbicara bahasa Inggris' sebagai lawan dari belajar itu. Dalam band ini ia memainkan gitar dan menilai oleh output tercatat dia pasti salah satu gitaris muda terbaik di dunia. Dia juga sekarang lebih dari seorang remaja, tidak membiarkan anak-anak ke kamarnya, dan putus asa dari mereka banyak waktu. Ikatan-nya 2D selalu menjadi kuat, ia menggambarkan dirinya sebagai "malaikat butterscotch berbau senang 'di awal intervew, dan dalam video untuk" Rock It "dia terlihat sedang dilakukan oleh 2D lelah.