Thursday, February 25, 2010

Byograpix Murdoc Gorillaz q ambl dr bbagay situs

Biografi resmi 1 (sumber: buklet promo Gorillaz pertama / Tomorrow Comes Today ditingkatkan EP bagian / Selebriti Ambil Bawah Booklet, pertama kali diterbitkan November 2000)
Lahir: Stoke-on-Trent, 6.6.66
Umur: 36
Pengaruh: Sabat, Dub, J Andrew Anderson, Dennis Wilson, Setan
Hobby: Punching 2D
Yang snaggle bergigi svengali dari Gorillaz, ia gagal penyamaran poni pikiran seperti baja berkarat perangkap. Bassis otodidak, wannabe penyanyi, dia menyesatkan band jok belakang sopir yang tahu bahwa lagu-lagu yang baik tidak cukup untuk berhasil. Anda perlu terlihat baik - yang tidak punya - dan pikiran bengkok - yang ia suka mendominasi has.Murdoc wawancara, sewa-a-kutipan pembenci wanita yang berbicara tanpa rasa penyaring. Ex kecepatan aneh. Masalah kebersihan pribadi. Kiddie frightener. Pengutil. Perokok berat. Max power pelanggan. Digunakan untuk membakar kucing.

Biografi resmi 2 (sumber: bagian yang disempurnakan Tomorrow Comes Today tunggal, pertama kali diterbitkan Februari 2002)
Vital Statistik: 5'9 ", kronis kaukasia, jempol palsu, gigi hijau. What a catch! Physique dari seorang laki-laki di tahun sembilan puluhan. Seorang laki-laki begitu bersemangat untuk pengakuan bintang rock ia bahkan tidak menyadari bahwa dia berhasil. Anehnya ini berbau busuk fella magnet memiliki hewan menemukan bahwa gadis-gadis irrrrrresistible! Meskipun memiliki kesempatan untuk melampiaskan limpa busuk dalam setiap majalah di seluruh dunia selama setahun terakhir, dia masih penuh dengan racun yang tidak puas. Sukses telah membuktikan dia benar. Selamat aturan musik, Anda semua pengisap, dan dunia milik seorang laki-laki bau dari Stoke dengan bas yang rusak. Dengan pandangan menyebarkan penyakit dia memberi kita ini: "Album pertama itu hanya sekelompok lama saya demo, yang kedua adalah otak Anda akan meleleh ! "Future proyek: Selesai dari death metal solo album dan akhirnya membayar angsuran terakhir untuk menjadi anggota membawa kartu Gereja Setan, mungkin." Saya akan mencoba dan mendapatkan Fella Lama untuk melakukan vokal tamu di album solo . "Apa selanjutnya? Murdoc dalam" Bigger Than Setan "jijik?

Biografi resmi 3 (sumber: buklet promo Gorillaz, diterbitkan Maret 2005)
Kami pemimpin karismatik dan bass-bermain lethargio memutuskan menuju ke selatan ke Meksiko untuk sedikit matahari, hangat dan murah senoritas tequila. Namun, ketika uangnya habis, ia tertangkap basah menyelinap tak berguna cek ke 'Tijuana Brass' turun di bordil lokal. Murdoc terlempar di penjara. Seperti Murdoc segera dipelajari ... 'ANDA PERNAH DI kaku pelacur MEXICO! "
Murdoc bides waktunya di penjara bermanfaat, atau jadi dia berpikir, dengan mengambil kursus Meksiko Universitas Terbuka di 'Amateur Administrasi atau Farmasi Obat-obatan'. Christ! Really? 'Dr.Murdoc'?! "Secara hukum berhak untuk percobaan pada monyet '!?! Tidak!!
Namun, ketika beberapa narapidana mengambil bersinar baginya, laki-laki Murdoc harus teman-teman baru. Cepat. Murdoc yang 'Meksiko arse-Bandito? " Kelihatan tidak baik. Masukkan Pedro 'Shitbag' Lapetzo dan Carlos Benito. Kedua bajingan berminyak tidak hanya berhenti Murdoc menjadi penjara 'sepeda', mereka juga mengajarkan kepadanya sedikit 'Meksiko Black Magic'. Jadi dia berutang mereka banyak. Eh? My Friend! "
Sementara mendekam di penjara Murdoc membuat teman dari berbagai berbulu. 'Cortez si gagak' digunakan untuk membawa sedikit buah Murdoc ke penjara stright jendela. (Causing dia menderita perut penjara yang terburuk bug yang diketahui manusia, tapi apa pun). Tak satu pun dari tahanan yang lain bahkan akan melihat gagak, seorang 'narapidana' dengan reputasi menakutkan. Legenda mengatakan bahwa makhluk itu 'lahir di lipatan Grim Reaper's cloack'. Dan f ** cking berkuak terdengar seperti ada orang tolol melepaskan alarm kebakaran di perpustakaan.
TIME'S UP! Setelah delapan belas bulan dan delapan belas bulan dan negosiasi yang cukup panjang Murdoc diadakan di kantor baru ... eh .. penjara mandi, Gorillaz superstar legendaris kami memutuskan cukup sudah cukup. Tanpa tanda parole terlihat Murdoc memutuskan untuk mendapatkan dirinya menjebol keluar dari penjara! EMI menginginkan sebuah album baru dan Murdoc barunya wasnts advance! Setelah satu lagi petir kunjungan ke 'The Chicken Choker', Murdoc berada di pesawat kembali ke perut kekasihnya Kong Studios! Tentu saja dengan Raven dan Meksiko baru teman-teman di belakangnya, siap untuk menjabat bodoh mereka marakas seluruh catatan baru.
Dengan mandat anak nakal sekarang lengkap, rematik Murdoc minuman keras-monyet telah mencapai tingkat yang lebih tinggi dari repulsiveness.
Look out softies! Murdoc kembali ... dengan yang lebih besar ballsack! Kunci lemari minuman Anda dan menyembunyikan anak-anakmu! Murdoc kembali, orang-orang ... dan dia benar-benar haus!! "

Jamie Hewlett's comments (sumber: majalah Q Agustus 2001, masalah)
"Dia seperti seorang pemuda Keith Richards - rock 'n' roll Hardman dengan sedikit mulut padanya. Dia mengatakan banyak tetapi ia tidak benar-benar tahu apa yang ia bicarakan. Damon mengira ia agak terlalu batu jadi aku kencang dia turun sedikit, tapi di masa depan ia akan masuk ke dalam Satanisme. Murdoc adalah logam kematian pemain bas yang ingin menjadi penyanyi tetapi tidak cukup cantik. "

Gorillaz-Unofficial mengatakan: Lahir Niccals anak Yakub (1941-1994) [sumber: website resmi potret]. Diduga mengalami pubertas pada usia 8 dan kehilangan keperawanan pada dinnerlady ketika ia berusia sembilan tahun, yang ia klaim menempatkannya dalam suasana hati yang buruk itu tidak pernah meninggalkan sejak [sumber: Dazed & Confused Magazine, Desember 2000]. Biografi pertama mengatakan bahwa dia adalah seorang 'mantan kecepatan aneh' tapi dia masih mengambil kecepatan dalam hari-hari awal Gorillaz (mengendus sulfat dari seorang Raja Tuddy catatan, dicatat dalam Dazed & Confused wawancara] dan juga selama NME pertama mencakup wawancara [Maret 2001 ] meskipun sejak saat itu berbicara tentang kebiasaan obat telah berkurang. Mempunyai kegemaran death metal, tetapi juga tingkat Clash dan penggalian juga dub dan reggae. Digunakan untuk bergaul dengan sekelompok tipe kasar (yang membantunya ram-serangan Paman Norm's Organ emporium, di mana 2D bekerja) tetapi sepertinya membuang mereka membentuk Gorillaz, karena tidak ada lagi yang mendengar tentang mereka setelah itu. womaniser serial, salah satu moto adalah 'Ketika Baru's rockin', jangan datang knockin''; Murdoc doesn 't percaya dalam mengambil gadis-gadis keluar dan memanjakan mereka, penggemar dan berbagai macam lovelies lain dapat berharap untuk suatu malam di Winnebago terkenal, hanya untuk ditendang keluar dari pintu di pagi hari [sumber: Selebriti Ambil Down DVD. Jo Wiley, UK BBC Radio 1 DJ, memiliki satu malam berdiri dengan Murdoc dengan cara ini]. Apakah kegemaran tertentu Goth gadis [Gorillaz tur penunggang]. Dia adalah penyebab setidaknya dua dari hubungan 2D yang meruntuhkan (Rachel Stevens dan Paula, lihat 2D biografi). Murdoc's Winnebago telah dicuri pada hari rilis album pertama, menurut Matt Watkins (situs web desginer) 'oleh kipas angin pertama yang datang bersama [dengan kunci website dari CD]' siapa, itu adalah tersirat, adalah Dr Wurzel. Dia ejek oleh Winnebago pencuri yang melewati di Winnebago selama syuting untuk video musik 19/2000. Yang Winnebago kemudian pulih dan kembali ke Kong Studios di waktu untuk rilis versi Amerika Serikat album. Apakah berat ke dalam okultisme dan Satanisme, sebagaimana dibuktikan dalam wawancara, ia akrab teriakan 'HAAAIIIIILLL SATAAN!' dan koleksi artefak klenik Winnebago ini. dihadiri sekurang-kurangnya satu setan konvensi, di Barnsley [sumber: XFM pengambilalihan] . Antagonises 2D di setiap kesempatan, termasuk melalui kekerasan, pelecehan verbal dan boneka voodoo 2D. Murdoc memiliki gagasan untuk menciptakan sebuah band untuk mengambil alih grafik, sehingga dalam arti yang sesungguhnya itu adalah '[nya] band' (seperti dia selalu bilang itu 'my band') dan dalam usahanya untuk mencuri peralatan untuk memulainya, bertemu 2D (lihat band Gorillaz biografi). Murdoc kembali ke Kong Studios pada bulan Desember 2004 ketika studio dibuka kembali, dengan mengilap Winnebago baru.

No comments: