Thursday, February 25, 2010

Byograpix 2-D Gorillaz q ambl dr bbagay situs

Biografi resmi 1 (sumber: buklet promo Gorillaz pertama / Tomorrow Comes Today ditingkatkan EP bagian / Selebriti Ambil Bawah Booklet, pertama kali diterbitkan November 2000)
Lahir: Crawley
Umur: 23
Pengaruh: Butorphanol, tartrat, Phill Oakey, Lucio Fulci
Memukul dua kali di kepala ketika muda, 2D adalah kekasih dengan selembar kertas kosong di mana seharusnya otak. Dia memiliki rambut yang benar-benar baik. Orang berpikir dia cool dan penuh teka-teki tapi dia cuma punya migraine.2D idolises Murdoc, yang, ia merasa, menyelamatkan hidupnya. Keyboard penyihir, Melodica maniak, grafiti kompulsif dan yang sempurna produk pin-up. Suara seperti malaikat, pantat seperti Satsuma. Pikiran yang penuh dengan zombie dan obat penghilang rasa sakit. Mengatakan apa-apa kontroversial. Mengatakan apa-apa banyak di all.Loved oleh semua orang (kecuali Murdoc bermata hijau), 2D telah legiun pengikut wanita dan akan menjadi pacar yang baik kalau saja ia akan terbangun.

Biografi resmi 2 (sumber: bagian yang disempurnakan Tomorrow Comes Today tunggal, pertama kali diterbitkan Februari 2002)
2D hanya samar-samar kesuksesan yang luar biasa. Biru anak laki-laki berambut poster menggambarkan gelombang pasang sebagai "eh ... jahat." Sementara migrain, grafiti mania Melodica complusion dan mungkin telah diberikan kepadanya menjadi "kosmonot dari Inner Space," dia masih menavigasi dengan tangan-peta disemprot. Nya pekerjaan baik untuk Free Tibet kampanye harus, 2D kontes, membuktikan penentang "salah atau apa?" Tuhan membantunya jika ia pernah harus mendapatkan pekerjaan yang layak! Proyek masa depan: clocking Tetris dan memenuhi muda David Cassidy. Ketika ditanya apa masa depan, ia berkata: "Itu untuk kau tahu dan saya untuk mencari tahu ... tidak ada ... tunggu sebentar ..."

Biografi resmi 3 (sumber: buklet promo Gorillaz, dirilis Maret 2005)
2D tergantung sekitar di LA selama beberapa waktu, terutama dengan Brian Setzer dari 'Stray Cat Strut' ketenaran. Melalui Brian yang 2D bertemu Britt Ekland. "Yeah dia baik. Aku naksir dia sejak Murdoc meminjamkan salinan dari Wickerman. Tapi pantat tampak jauh lebih kecil dalam kehidupan nyata. " Namun akhirnya tanpa tujuan dan sangat kecewa, marah 2D kembali ke Inggris untuk mendapatkan kepala bersama-sama.
Dia kembali ke rumah untuk melihat ayahnya yang mengelola adil menyenangkan lokal turun di Eastbourne, yang memberikan pekerjaan 2D mengumpulkan uang dari 'Switchback Ride'. Melompat dari kereta ke kereta, ngobrol burung, ini adalah hari terbesar 2D kehidupan. DIA juga menjadi teman baik dengan Shane Lynch, Ex-Boyzone, yang mengambil uang di The Waltzer.
Pasangan menjadi tak terpisahkan, bekerja di siang hari dan perjalanan menyusuri kota pada malam hari. Tuhan tahu berapa banyak bayi berambut biru harus ada di luar sana! Teddy boy mengadopsi melihat dengan pipa pembuangan jins dan rambutnya disisir ke quiff berminyak, 2D menjadi selebriti lokal lagi; bintang dodgems, dan Raja dari korsel! 'Baiklah, Sayang! "
Terlebih lagi, tanpa Murdoc sekitar menggertak dia 2D cepat punya egonya sendiri kembali. Dan kemudian beberapa. Besar kepala-Nya segera membengkak benar di luar kendali saat dia menyadari bahwa itu dia, 2D, yang bertanggung jawab atas keberhasilan Gorillaz. Hebat! Dia masih sama seperti redup seperti biasa, tapi sekarang berpikir matahari bersinar keluar dari sendiri ...
Jadi 2D 'stu-pot' yang kurus greaser hardnut, telah pergi dari anak laki-laki kepada manusia. Paket dari tiga, baru roll-up dan film-sisir. Dia ditetapkan.
Rasa percaya dirinya pulih sepenuhnya 2D telah memutuskan untuk kembali ke Kong Studios dan '... seperti, seperti yang duh-otak Murdoc keluar, untuk memilih saya! Beri dia menendang atau summink! "
Uh oh!

Jamie Hewlett's comments (sumber: majalah Q Agustus 2001, masalah)
"Semua orang berpikir bahwa 2-D merupakan Damon, tapi tidak ada karakter yang didasarkan pada salah satu dari kami. 2-D adalah bodoh klasik anak manis penyanyi. Dia adalah kambing hitam, yang antek. Setiap orang mengambil kencing keluar dari padanya. Dia mengalami kecelakaan mobil di mana ia pergi melalui kaca depan dan berakhir dengan dua benjolan di kepalanya. It mengetuk beberapa cool ke dia ".

Gorillaz-Unofficial mengatakan: 2D (atau 2-D, baik ejaan yang digunakan dalam rilis resmi) 's nama aslinya adalah Stuart, dan julukannya sebelum ia berada di band ini Stu-Pot. Ini mungkin suatu pemendekan 'Stuart Pot' atau beberapa nama lain, tapi tidak ada yang benar-benar tahu. Ia dilahirkan dan dibesarkan di Hertfordshire, Inggris, tetapi pindah ke Crawley, West Sussex, karena gugatan hukum yang sedang diajukan terhadap dirinya oleh guru piano klasik karena melanggar Abramovitch Ivana tangannya [sumber: Gorillaz XFM Takeover]. Sebagaimana dinyatakan dalam biografi band resmi nomor satu (lihat bagian band), dia dulu bekerja di organ Paman Norm emporium sebelum dia terkenal, dan di sanalah bahwa ia menderita cedera ketika Murdoc ram-menggerebek toko dalam upaya untuk mencuri peralatan untuk membentuk band barunya. Hal ini kiri penyok di kepalanya, dan meninggalkannya dalam keadaan koma. Sebagai bagian dari hukuman untuk Murdoc percobaan perampokan ia harus merawat Stu-Pot untuk jangka waktu tertentu, dan selama ini dia terluka lagi Stu-Pot, memberinya penyok lain di kepala (sehingga nama 2-D, kependekan dari 'dua penyok'). Juga luka retak bola matanya (karena mata hitam). Namun cedera kedua ini membawa dia keluar dari koma tapi jelas mempengaruhi psikologi, dalam hal itu membuatnya (bahkan?) Lagi kosong. Dia juga mendapat sakit kepala parah, mungkin terkait dengan cedera, dan kemungkinan besar kecanduan obat penghilang rasa sakit karena ini. Dalam Gorillaz ia menyanyi vokal dan memainkan keyboard. 2-D digunakan untuk pergi keluar dengan Rachel Stevens (Club7 S ketenaran) untuk sementara waktu, tapi Murdoc terus berusaha memukul pada Rachel dan pada akhirnya mereka pecah [sumber: Selebriti Ambil Down DVD]. Rachel Stevens bukan satu-satunya gadis yang Murdoc melaju pergi dari 2D. Paula, yang digunakan untuk berada di Gorillaz adalah pacar 2D untuk sementara waktu, dan dia keluar dari band lama setelah foto ini diambil, karena 'yang agak lengket incidnt melibatkan Murdoc dan di studio toilet (yang mengakibatkan Russel meninju Murdoc di wajah begitu keras sehingga ia patah hidung di sekitar 5 tempat) "[sumber: Dr.Wurzel 's website]. 2-D Ketika pertama pergi ke AS pada musim panas 2001 ia bertemu dengan Adam Yauch dari Beastie Boys di New York dan dipengaruhi untuk mulai mempromosikan 'Free Tibet' kampanye (mengenakan 'Free Tibet' tshirt di The Brits, dan bergabung dengan diam protes di luar kedutaan Cina di London, didekorasi ulang kamarnya). 2D tampaknya [menurut Noodleblast] kacau di sekitar dengan banyak gadis selama waktu istirahat. Tahap awal Dua melihatnya memegang pisau dan menjentikkan rokok di wawancara, sedangkan dengan menggunakan sejumlah swearwords untuk menggambarkan isian di 'Search For A Star' kontes ... arah yang baru bagi tolol sebelumnya 2D?