Wednesday, November 23, 2011

Password Quiz Parampaa

Kalo posting yang sebelumnya kan cuma jawaban2nya. Kalo mau lebih cepet,ini ada password2nya :D

Password2nya ada dibawah ini:

Aku urutin Per-Level:
Level11:eleven
Level31:thirty1
Level41:fourty1
Level52:fifty2
Level67:sunset
Level71:dorayaki
Level80:linger
Level90:gomugomu
Level130:flyingmen
Level141:tumpattu
Level151:tumatu
Level161:161161
Level171:117711
Level179:179179
Level187:118877

Thx udah baca :D

12 comments:

™AgungCyber™ said...

eh gan saya kan masih pemula mau tanyak dong,
tuu kan ada lencana fb trus cara bwt status nya gmn ?

boys of information said...

gk bisa

boys of information said...

gk bisa

yolanda_manela said...

pelliitt amatt, buka blognya aja gak bolehhh

Anonymous said...

bxk yg ga bisa d'bka

Anonymous said...

heeh... gak bisa.. aku cuma tau passwordnya itu bartman ( tdk pake capslock ) . langsung level 29 lho!!

Anonymous said...

"pianothing" langsung lev - 46 Gan!!
Dicoba ajach :)

Anonymous said...

ketik fisherman bro

Anonymous said...

cobain aja password'a "fisherman" pasti bisa

Anonymous said...

keylephant ajjaa ( parampaa 1 )

Anonymous said...

Maksutnya ini parampaa Чά‎​πƍ online, bukan Чά‎​πƍ offline

Meity Isanty said...

PASSWORD YANG BENAR !! COBA !
1. level 11 : ayobelajar
2. level 29 : bartman
3. level 46 : pianothing
4. level 67 : fisherman
5. level 87 : keylephant

www.realmeity.blogspot.com