Sunday, December 12, 2010

Cara Mengetahui Password Facebook Orang (ni post cm bwt tolol2an kok)

1. Yang pertama ..pastinya tanya sendiri baek2 dolo, misalx namanya kadal ..coba bilang gini
“oi ! dal , kadal . gw bole tau pasword FB lo gk..yah gk buat apa2sih…cuma pgn tau aja “
berdoa lah kalo dia bakal ngasiin dengan cuma2,..ato gk lo traktir dolo di kantin abiez
 solat dzuhur..jika dia ngasii tau berarti lo wew km gy bejoo .
2. Kalo gagal, lo coba tanya saat pikiran temen lo lg kosong,,biasanya org kalo
 lagi capek akan menjawab secara otomatis(terbukti ! ak minta uang sm tmenq
 ivan dikasih bener !)..apalg kl kadal orangx goblok tralala abis itu orgnya aneh
..ditanya apa aja dijawab..(mudah2an)XD
3.klo masi gagal, waktu pelajaran komputer ato dimana terserah . coba lo
intip si kadal pas dia lg login…tp lo harus sambil pura2 gitu..pura2 garuk,lewat
,ato pura2 jatuh kek,..pas lg ada kesempetan lo intip dah…tp ati2 bro..krn
ini agak berbahaya…krn kalo ketauan ntr lo bsa diaduin ke guru
or ortu . padahal dah ada iklan kalo ada bukti laporkan ke MK . wkwkwk .
4. kalo masih gagal,saatnya menggunakan kekerasan, Ancam dengan pisau
 atau silet …85% kemungkinan dia bakal ngasitau..sisanya kemungkinan
 dia teriak,nonjok,hajar,apalagi kalo orangx berbadab bezar…
haha…wkwkw
5. cara terakhir yg tidak disarankan adalah menemui langsung
 si pendiri  facebook..om mark zuckerberg…minta tolong ma dy
biar dikasitau pasword FB inceran,,cara ngomongnya gini
“om mark, sayaa mau tau pasword si kadal bin melet,..saya bisa
 aja ngehack tu FB kadal, tp krn saya orgnya baek ama si om, saya
lebih milih minta baek2 ama si om “
….mudah2an kadal mau ngasi…
kalo gk dikasi jg, lo bs gunakan cara spt no.4…ancam dia dengan kekerasan!
WKWKWKW
PERLU DIINGAT : CUMA BUAT TOLOL2 AN YAA . EH, BOLEH
DIGUNAIN JUGA DINK . TAPI JANGAN SALAHIN GW (SINECKO)
WKWKKW..
.:ORIGINAL:.
_SINECKO NAUFAL_

2 comments:

Sakurai Ayumi said...

hahaha, *ngakak* cara yang terakhir itu lhoo, biayanya abis berapa? Belum lagi susa nemuin orangnya :D

lucu-lucu-lucu... ^_^

salam kenal ya ^_^

kapan2 saya mampir lagi ke sini, kalau berkenan silakan mampir ke blog saya :D

salam

Anonymous said...

Hemm-_-