Tuesday, August 17, 2010

Ati2 Tombol 'Dislike di FB'

(CNN) - Banyak orang berpikir Internet adalah terlalu gembira - begitu banyak sehingga mereka berteriak-teriak untuk membenci "" tombol di Facebook, yang, sampai saat ini, hanya secara resmi memungkinkan orang untuk "seperti" konten situs nya.
Sekarang, beberapa spoiler sosial-media berusaha untuk mengubah keinginan publik untuk itu tombol menyukai menjadi scam, menurut seorang peneliti keamanan.
Graham Cluley, konsultan teknologi senior di perusahaan keamanan Sophos Inggris, menulis dalam sebuah posting blog pada hari Senin bahwa tombol tidak suka akan virus palsu di Facebook.
Hati-hati terhadap posting yang terlihat seperti ini, katanya: "Aku baru saja tombol Tidak suka, jadi sekarang aku bisa suka semua posting Anda lol bodoh!"
Itu pernyataan di Facebook biasanya diikuti dengan link, Cluley menulis, yang membawa orang untuk sebuah aplikasi Facebook palsu.
Alih-alih menginstal tombol suka, Cluley mengatakan, aplikasi menggunakan jaringan sosial seseorang untuk terus menyebarkan program palsu.
"Jika Anda memberi izin untuk menjalankan aplikasi, pembaruan Anda diam-diam Facebook status untuk mempromosikan link yang ditipu Anda di tempat pertama, sehingga menyebarkan pesan untuk teman-teman Anda virally Facebook dan kontak online," tulisnya.
Blog Mashable tech menulis bahwa app tidak menyukai tombol palsu tidak langsung poin pengguna Facebook untuk add real-on untuk browser Firefox, yang dapat digunakan untuk menginstal tombol sukai.
blog ini menawarkan nasihat keamanan umum bagi pengguna Facebook:
"Seperti biasa, kami sarankan Anda untuk tidak mengklik link yang mencurigakan di Facebook, terutama jika mereka menjanjikan sesuatu yang tidak mungkin atau tidak mungkin suara Jangan memberikan informasi pribadi Anda,. Kecuali jika Anda benar-benar yakin mengapa dan siapa kau memberikannya kepada , "kata Mashable, yang merupakan mitra konten CNN.
Cluley mengatakan tombol suka palsu adalah bagian dari tren baru-baru ini penipuan Facebook link yang titillating bermain meme teknologi dan tema dari budaya pop.
"Ini adalah scam survei terbaru menyebar virally di Facebook, dengan menggunakan rumus mencoba-dan-teruji digunakan di masa lalu dengan penipuan virus lainnya termasuk 'Justin Bieber mencoba menggoda', 'menyerang Mahasiswa gurunya dan hampir membunuhnya,' 'terbesar dan paling menakutkan ular 'dan' McDonald pelanggan terburuk dunia, "katanya.
Biasanya, skema seperti itu dirancang untuk mencuri informasi dari pengguna Internet. Informasi tersebut kemudian dapat dijual kepada pihak lain. Penipuan juga dapat digunakan untuk memilih co-kontak sosial pengguna jaringan Internet.
Jika Anda tanpa sengaja menginstal aplikasi palsu, klik pada akun "" tombol di bagian kanan atas layar awal Facebook. Arahkan ke pilihan yang mengatakan "pengaturan aplikasi," dan menonaktifkan membenci "palsu" aplikasi.
Jika aplikasi telah diposting ke dinding Facebook Anda, pergi ke halaman profil Anda dan menghapus posting untuk menghentikan scam dari penyebaran lebih lanjut. Mashable juga merekomendasikan memeriksa "Anda kepentingan" dan "suka" pengaturan dari "edit profil saya" menu, untuk memastikan bahwa aplikasi tidak mengajukan sendiri ada juga.
Atau Facebook bisa melakukan semua itu untuk Anda.
Perusahaan mengatakan mereka berusaha untuk memblokir suka "" app.
"Kami bekerja keras untuk memblokir dan menghapus aplikasi jahat yang mengaku menyediakan fungsionalitas tidak menyukai dan tidak sengaja memperbarui status masyarakat," kata juru bicara Facebook dalam sebuah e-mail ke CNN.
"Sangat penting untuk diingat bahwa tidak ada tombol suka resmi Juga, jangan klik link yang aneh,. Bahkan jika mereka dari teman-teman, dan memberitahu orang dan laporan link jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan."

By:CNN
Translate By:translate.google.com

3 comments:

Unknown said...

qzz0510
birkenstock outlet
longchamp handbags
fitflops sale
pelicans jerseys
cheap nfl jerseys
christian louboutin outlet
ralph lauren outlet
coach outlet online
true religion jeans
hermes outlet

yanmaneee said...

golden goose sneakers
golden goose
supreme clothing
yeezy shoes
golden goose sneakers
adidas tubular
cheap jordans
balenciaga
off white hoodie
nike air max

Anonymous said...

The taxation of on line casino sub/concessionaires is made from a fixed and fast|a set} part and a variable part. The tax rate is currently of 35%, plus two contributions of up to as} 2% and 3% for social and economic functions. In addition, a fixed and 빅카지노 fast|a set} premium can also be|can be} payable, plus a premium per VIP desk, other desk, and slot machine. In an try to generate revenues for the federal government, playing in Macau was legalized by the Portuguese authorities in 1849. In the late 19th century, the federal government introduced a licensing system for the fantan homes . It is reported that over 200 playing homes have been required to pay playing lease to the federal government.