Saturday, February 06, 2010

Bantuan Sandi di Gmail

Jika setelah menunggu selama 24 jam, Anda masih belum menerima email bantuan sandi, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Periksa kotak masuk untuk mencari email dengan perihal 'Bantuan Sandi Google'. Jika Anda tidak menggunakan Gmail, periksa kotak masuk pada alamat email yang digunakan untuk masuk ke akun. Jika menggunakan Gmail, periksa kotak masuk pada alamat email lain yang Anda berikan saat mendaftar Gmail. Jika Anda tidak menyediakan alamat email alternatif, tunggu selama 24 jam dan jawab pertanyaan keamanan.

2. Periksa map Spam atau Email Massal.Email yang kami kirimkan mungkin tertangkap oleh filter email spam atau massal dalam email Anda. Cari email dari Google dengan perihal 'Bantuan Sandi Google'. Jika email tidak ditemukan dalam map tersebut, tambahkan accounts-noreply@google.com ke buku alamat Anda, lalu minta email bantuan sandi baru.

3. Masih belum menerima email? Hubungi penyedia email Anda. Jika Anda meminta kembali tautan buat ulang sandi setelah menambahkan accounts-noreply@google.com ke buku alamat atau daftar putih penyaring spam, namun tetap tidak dapat menemukannya, informasikan kepada penyedia layanan email bahwa Anda tidak dapat menerima email dari accounts-noreply@google.com